Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

Ginting di Australia Open-Foto-PBSI

Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengatasi Angus Ng Ka Long pada babak 32 besar Australia Open 2023 di State Sports Centre, Sydney. Ginting menang rubber game dengan skor 21-18, 18-21, 21-12, sehingga ia berhasil lolos ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Pada set pertama, Ginting memulai dengan baik dan mencapai interval dengan keunggulan 11-4. Namun, Angus Ng memberi perlawanan di set kedua dan berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 18-20.

Meskipun demikian, Ginting mampu merebut poin penting dan mengakhiri gim kedua dengan keunggulan 21-18, sehingga harus dimainkan rubber game.

Rubber game berjalan sengit di awal set ketiga, tetapi Ginting kemudian mengambil alih kendali dengan merebut enam poin beruntun, terutama lewat smash-smash kerasnya. Ia berhasil memasuki interval dengan keunggulan 11-5 dan terus memperlebar jarak poin hingga akhirnya memenangkan gim ketiga dengan skor 21-12.

BACA JUGA:Kans Luar Biasa ! Elkan Baggott Anak Muda Pertama Yang Main Di Liga Inggris

 

Dengan kemenangan ini, Anthony Ginting berhasil melaju ke babak 16 besar Australia Open 2023, bergabung dengan Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Pada laga berikutnya, Ginting akan berhadapan dengan wakil India, Kiran George.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: