Shesar Hiren Rhustavito Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023 Berkat Keberuntungan

Shesar Hiren Rhustavito Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023 Berkat Keberuntungan

Shesar Hiren Rhustavito-Foto-Net.

Shesar Hiren Rhustavito Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023 Berkat Keberuntungan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Shesar Hiren Rhustavito berhasil menembus babak 16 besar Australia Open 2023 setelah mengalahkan Kantaphon Wangcharoen. Kemenangan ini diakui oleh Shesar sendiri sebagai hasil dari faktor keberuntungan.

Pertandingan Shesar berlangsung di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney, pada Rabu (2/8/2023) melawan pebulutangkis asal Thailand, Kantaphon Wangcharoen. Shesar berhasil menaklukkan Kantaphon dengan skor 21-12, 21-19 dalam dua gim langsung.

Setelah meraih kemenangan tersebut, yang akrab dipanggil Vito, Shesar Hiren Rhustavito mengakui bahwa hasilnya tidak lepas dari keberuntungan.

"Saya senang. Tetapi bisa menang mungkin karena hoki," ungkap Vito dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:Wabup Banyuasin Monitoring Peningkatan Ruas Jalan Banyuasin

Pada gim kedua, ketika pertandingan berada pada kedudukan 20-19 untuk keunggulan Shesar, smes keras dari Vito berhasil ditangkis oleh Kantaphon, namun shuttlecock mengenai net dan jatuh di sisi depan lapangan.

Pada saat itu, Vito berada di posisi belakang lapangan dan sebenarnya sudah menyerah karena mengira poin akan diraih oleh lawannya.

"Shuttlecock bisa saya jangkau dan saya kembalikan. Tetapi luncurannya mengambang dan tanggung di atas net. Saya pun berpikir lawan akan mudah mematikan untuk dapat poin dan skor pun akan jadi 20-20," cerita Vito.

Namun, dengan keberuntungan, shuttlecock yang melambung tersebut gagal dikembalikan oleh lawan, karena pukulan Kantaphon malah tersangkut di jaring. "Saat itu saya pun pasrah, eh malah pukulan lawan nyangkut. Ini benar-benar hoki," ujar Vito.

BACA JUGA:Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

Vito juga mengungkapkan bahwa di gim kedua, lawannya sebenarnya sudah mulai menemukan pola permainannya dan berkembang. Namun, lagi-lagi Vito berhasil mengambil dua gim berkat faktor keberuntungan.

Dengan berhasilnya kali ini, Vito akan berhadapan dengan Weng Hong Yang dari China di babak 16 besar Australia Open 2023. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: