BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Tunjukkan Komitmen Perkuat Layanan Premium di Seluruh Indone

BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Tunjukkan Komitmen Perkuat Layanan Premium di Seluruh Indonesia-dok : sumeks radio -
BACA JUGA:Sinergi BRI dan UMKM Lokal: Batik Parang Kaliurang Menjadi Simbol Inovasi dari Lereng Merapi
Pertumbuhan ini sebagian besar didorong oleh program Pribadi Terpilih BRI, sebuah inisiatif personalisasi layanan untuk nasabah prioritas yang menawarkan solusi finansial menyeluruh sesuai kebutuhan masing-masing individu.
Secara paralel, peningkatan jumlah investor juga memperkuat posisi BRI di sektor investasi, dengan pertumbuhan mencapai 36,87% YoY.
Hal ini menjadi buah dari strategi BRI dalam melakukan edukasi finansial secara konsisten, serta ekspansi kanal distribusi produk investasi yang makin mudah diakses oleh beragam kalangan nasabah.
Jaringan Layanan Premium Makin Kuat
Peresmian Sentra Layanan Prioritas Cirebon ini memperluas jaringan layanan nasabah prima BRI menjadi 43 lokasi di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Wujud Nyata Keberpihakan pada UMKM: BRI Salurkan KUR Rp54,9 Triliun hingga April 2025
BACA JUGA:UMKM Kopi Binaan BRI Tembus Pasar Internasional di Ajang Pameran Kopi Dunia di Amerika Serikat
Terdiri dari 2 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 163 Priority Lounge, layanan ini tersebar di berbagai kota besar dan pusat ekonomi strategis, mencerminkan keseriusan BRI dalam menghadirkan layanan eksklusif yang inklusif.
“Ini bukan sekadar capaian angka.
Di balik semua pertumbuhan ini ada kepercayaan, hubungan jangka panjang, dan dedikasi kami untuk terus hadir di setiap langkah nasabah.
BRI ingin memastikan bahwa ke mana pun nasabah tumbuh, kami akan selalu mendampingi,” ujar Hendy dengan penuh keyakinan.
Menuju Masa Depan Layanan Keuangan yang Terintegrasi
BACA JUGA:BRI Liga 1 2024/2025 Sukses Besar: Sinergi Sepak Bola dan UMKM Menggeliat, Ekonomi Lokal Terdongkrak
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: