Kok Bisa, Merawat Diri Sendiri cukup Dengan Si Mungil, Ini dia? Berikut 8 Manfaat

Kok Bisa, Merawat Diri Sendiri cukup Dengan Si Mungil, Ini dia? Berikut 8 Manfaat

Ilustrasi sprot nano sprai untuk perawatan wajah. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Merawat Diri Sendiri cukup Dengan Si Mungil, Seiring waktu, penampilan alat kecantikan menjadi semakin beragam.

Semua jenis inovasi telah memunculkan berbagai alat yang memungkinkan Anda merawat diri sendiri dalam kenyamanan rumah Anda sendiri tanpa pergi ke klinik kecantikan.

Salah satunya adalah Nanospray.

Dikutip dari buku "Choose Your Facial Treatment Method Wisely" : Nanospray adalah alat semprot yang mengubah air menjadi partikel kecil berukuran nano.

BACA JUGA:Merawat kulit Mulai Usia Muda, Berikut Penggunaan Skincare Pagi Hari yang Direkomendasikan untuk Remaja

Partikel ini dengan mudah menembus pori-pori kulit saat disemprotkan ke wajah.

Nanospray harus diisi dengan air beroksigen yang  melembabkan kulit dan mendukung regenerasi.

Selain itu,  beberapa manfaat lain dari nanospray tercantum di bawah ini.
 
Manfaat nanospray untuk kulit wajah
 
Sebagai alat kecantikan, nanospray yang menghasilkan 1 partikel dengan diameter 1000mm membantu menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:9 Tips Pemakaian Scincare di Malam Hari yang Benar, Wajah Lebih Cerah Keesokan Harinya

Aplikasi nanospray meliputi:

1. Menyegarkan kulit wajah
 
Kulit biasanya terasa lelah setelah beraktivitas di luar ruangan. Ketika Anda menyemprotkan air nanopartikel, efek pertama yang akan Anda rasakan adalah wajah Anda akan terasa segar kembali.

Partikel nano  lebih cepat diserap oleh kulit, sehingga meredakan ketegangan  kulit setelah beraktivitas. Menyemprotkannya secara teratur akan membuat kulit wajah Anda terasa lebih rileks dan segar.  

2. Mencegah kerutan wajah
 
Nanospray digunakan  dengan air mineral beroksigen. Penggunaan air beroksigen secara teratur akan menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit wajah.

Air beroksigen melembabkan kulit  dan mencegah kekeringan dan kerutan. Pastikan untuk menyemprot Nano secara teratur agar kulit Anda tidak mengering.

3. Memudahkan pembersihan sel kulit mati.
 
Partikel air yang dikeluarkan oleh nanospray menembus jauh ke dalam pori-pori kulit. Dengan cara ini, sel kulit mati dapat diangkat lebih efektif  dari dalam.  

Sel kulit mati biasanya menyumbat pori-pori dan berukuran sangat kecil. Hal ini membuat pembersihan sel kulit mati menjadi lebih sulit, sehingga penggunaan nanospray menjadi pilihan saat membersihkan kulit.  

4. Melembabkan kulit
 
Manfaat langsung lainnya dari nanospray adalah menjaga kulit wajah Anda tetap terhidrasi. Partikel nano  dengan mudah menembus kulit dan melembabkan wajah  dengan sempurna. Pemilik kulit kering sebaiknya merasakan  manfaat perawatan ini secara langsung.

5. Meredakan iritasi kulit
 
Kulit sering mengalami iritasi karena penggunaan kosmetik, paparan sinar matahari yang terlalu lama, dan alasan lainnya. Peradangan menyebabkan kulit  terasa panas dan merah.

Nanospray dapat diisi dengan cairan atau toner, termasuk bahan stimulan dan penenang. Penggunaan nanospray mendukung keefektifan toner, menjadikannya lebih efektif dan membantu kulit yang teriritasi lebih cepat sembuh.

6. Menghilangkan komedo
 
Manfaat lain dari nanospray yang  banyak orang belum tahu adalah menghilangkan komedo.

Mekanisme kerjanya mirip dengan manfaat mengangkat sel kulit mati. Partikel nano diserap ke dalam pori-pori, sehingga  membantu menghilangkan komedo.  

7. menghilangkan stres kulit
 
Setelah beraktivitas sehari-hari, kulit yang terkena polusi udara terasa stres. Jerawat dan kemerahan mungkin muncul saat kulit Anda stres.

Menerapkan nanospray membuat kulit  lebih rileks dan menurunkan tekanan darah. Penggunaan cairan berbasis nano  tertentu menenangkan kulit  dan mengurangi stres. tempat ke-8.

Dapatkan hasil maksimal dari produk perawatan kulit Anda
 
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, nanospray mengubah partikel cair menjadi ukuran nano, membuatnya lebih mudah diserap ke dalam kulit.

Menggabungkan nanospray dengan produk perawatan kulit akan membantu produk terserap ke dalam kulit lebih cepat.

Ini memungkinkan Anda merasakan efek bahan produk pada kulit Anda lebih cepat. Hal ini memungkinkan produk perawatan kulit bekerja lebih efektif dan optimal.

Nanospray saat ini tersedia dalam berbagai model dengan harga mulai dari beberapa ratus ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Bagi destices yang ingin merasakan manfaat nano spray, Anda bisa memilih model dan mengisinya dengan cairan sesuai kebutuhan kulit Anda. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: