OMG ! Timnas U 17 Tumbang 0-3 Usai Lawan Barcelona Juvenil A

OMG ! Timnas U 17 Tumbang 0-3 Usai Lawan Barcelona Juvenil A

Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A-Foto-Net.

OMG! Timnas U 17 Tumbang 0-3 Usai Lawan Barcelona Juvenil A

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Timnas Indonesia U-17 mengalami kekalahan 0-3 dalam laga uji coba melawan Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-17 menggunakan nama Garuda United.

Barcelona Juvenil A menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan, dan pada menit ke-36, Brian Farinas berhasil mencetak gol pertama untuk tim asal Spanyol itu.

Tak lama setelahnya, tepatnya di akhir babak pertama, Alexis Olmedo menggandakan keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan mereka. Guillermo Fernandez berhasil mencetak gol ketiganya hanya tiga menit setelah turun minum, memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

BACA JUGA:Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

 

Meskipun Garuda United berusaha mencari gol balasan, namun tak satu pun berhasil menembus pertahanan kuat Barcelona. Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Selanjutnya, Garuda United akan menghadapi Kashima Antlers dalam laga uji coba selanjutnya, yang akan menjadi penutup sebelum Timnas Indonesia U-17 menjalani TC (Training Camp) di Jerman.

Pada pertandingan tersebut, Garuda United menurunkan susunan pemain terdiri dari Rifky Tofani sebagai kiper, Habil Akbar, M. Ibrah Ohorella, M. Iqbal Gwijangge, dan Ridzar Nurviat Subagja sebagai pemain belakang.

Di lini tengah, terdapat M. Kafiatur Rizky, Komang Ananta, dan Ergun Firlansyah, sementara di lini depan ada M. Riski Afrisal, Reno Salampessy, dan Zukifli Lukmansyah.

BACA JUGA:Wabup Banyuasin Monitoring Peningkatan Ruas Jalan Banyuasin

Sementara itu, FC Barcelona Juvenil A menurunkan susunan pemain yang terdiri dari Aaron Alonso Rodriguez sebagai kiper, Albert Escriche, Andres Cuenca Cejudo, Eman Kospo, dan Alexis Olmedo Vila sebagai pemain belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: