Infinix dan Strategi Inklusifnya: Menjawab Beragam Kebutuhan Visual Pengguna Indonesia

Infinix dan Strategi Inklusifnya: Menjawab Beragam Kebutuhan Visual Pengguna Indonesia-google : dok net-
Masa Depan Smartphone Inklusif
Melihat strategi Infinix yang semakin matang dan responsif terhadap kebutuhan pasar, bukan tidak mungkin ke depan brand ini akan menjadi pemimpin di kelas menengah dan menengah ke bawah.
BACA JUGA:Infinix Perkuat Posisi di Pasar Smartphone Lewat Note 40 Pro 5G dan Note 40s
BACA JUGA:Buruan Cek! Realme C15: Paparan Blue Light Ganggu Tidur, Eye Comfort Jadi Solusi Nyaman dan Alami!
Strategi inklusif seperti ini patut diapresiasi karena tidak hanya mendorong persaingan sehat, tetapi juga memberi edukasi kepada pengguna untuk lebih memahami pentingnya memilih smartphone sesuai kebutuhan.
Keberanian Infinix dalam menawarkan dua pendekatan layar yang berbeda di lini produk yang sama menunjukkan bahwa inklusivitas bukan sekadar jargon pemasaran, tetapi filosofi nyata yang diterapkan dalam desain dan pengembangan produk.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: