RANS Nusantara Siap Berhadapan dengan Rekor Bagus Borneo FC di Kandang

RANS Nusantara Siap Berhadapan dengan Rekor Bagus Borneo FC di Kandang

RANS Nusantara -Foto-Net.

RANS Nusantara Siap Berhadapan dengan Rekor Bagus Borneo FC di Kandang

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pertandingan Liga 1 2023/2024 akan menyajikan laga menarik antara RANS Nusantara dengan Borneo FC Samarinda.

RANS Nusantara tidak gentar menghadapi rekor bagus Borneo FC di kandangnya. Pelatih RANS, Eduardo Almeida, menegaskan bahwa timnya akan berusaha memberikan perlawanan yang sengit pada laga tersebut.

Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat (4/8/2023) dalam pekan ke-6 Liga 1. Ini menjadi laga sulit bagi RANS, mengingat Borneo FC telah berhasil meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya di kandang sendiri.

Borneo FC menjadi tim yang sangat tangguh di kandang, tetapi Eduardo Almeida tetap optimis dan percaya bahwa timnya memiliki peluang untuk meraih tiga poin pada laga ini.

BACA JUGA:Pesta Spektakuler! Ginting Hancurkan Prannoy H. S di Australia Open 2023

 

"Kami selalu berusaha dan percaya pada kemungkinan meraih kemenangan. Kami datang ke laga ini dengan kepercayaan diri. Kami tahu ini akan sulit, namun jika Anda tidak percaya, lebih baik tinggal di rumah saja," tegas Almeida saat memberikan keterangan pada Kamis (3/8).

Pengalaman Borneo FC di Liga 1 musim lalu juga mencatat bahwa kekalahan terakhir yang mereka alami di kandang terjadi saat melawan Bhayangkara dengan skor 1-3 pada 25 Februari 2023.

Sejak saat itu, Borneo FC mampu tampil dominan dan tak terkalahkan di kandang.

Meski dalam kondisi sulit, RANS Nusantara tetap berkomitmen untuk memberikan perlawanan terbaiknya. Pelatih Eduardo Almeida menyatakan bahwa timnya datang dengan skuad terbaik yang dimiliki. Namun, ada beberapa pemain yang berhalangan hadir dalam laga ini.

BACA JUGA:Matikan 191 Ribu Ponsel IMEI Ilegal Polri Berusaha Carikan Solusi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: