Ini Dia, Rekomendasi 10 Laptop Terlaris bahkan Terbaik Buat Tranding

Ini Dia, Rekomendasi 10 Laptop Terlaris bahkan Terbaik Buat Tranding

Ilustrasi laptop untuk trading. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Rekomendasi 10 Laptop Terlaris bahkan Terbaik Buat Tranding, Sebagian Sahabat Arena mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah trading ini.

Trading merupakan  kegiatan yang dapat mendatangkan keuntungan dalam  waktu yang relatif singkat ketika melakukan trading instrumen investasi.

Jadi, bisnis bisa menjadi peluang untuk menghasilkan pendapatan dalam waktu singkat. Saat ini, beberapa perangkat dapat ditukar, termasuk laptop.

BACA JUGA:Dapat Cuan Banyak dengan Memanfaatkan Peluang di Era Digital, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Namun, sebagai aturan, laptop trading harus memenuhi kriteria tertentu agar bisa digunakan untuk trading dengan lancar.

Kriteria apa  yang harus dimiliki laptop trading? Simak ulasan berikut ini.  

Layar
 
Laptop dengan ukuran layar 13-14 inci merupakan laptop yang ideal  untuk trading. Dengan layar yang relatif besar, hasil trading Sobat Arena bisa lebih leluasa terlihat di layar monitor.

Selain itu, layar yang dihasilkan juga  lebih jernih dan detail. Tidak hanya itu, ukuran layar yang besar ini  memudahkan untuk menganalisa skill trading Sobat Arena. Daya tahan baterai.

BACA JUGA:Ini Dia, Kisah Seorang Pemuda Membangun Hobinya menjadi Cuan. Yuk cari tahu!
 
Selain layar  14 inci, laptop yang digunakan untuk trading juga harus memiliki daya tahan baterai yang baik.

Penggemar Arena sebaiknya memilih laptop dengan baterai yang  bertahan minimal  tiga jam  tanpa  listrik.

Dengan memilih laptop  dengan baterai yang tahan lama, Sobat Arena bisa bertransaksi dengan laptop tersebut tanpa perlu khawatir direpotkan dengan baterai yang mati dan perlu diisi ulang.

Prosesor yang kuat
 
Jadi Jika ingin memilih laptop untuk kebutuhan trading, Sahabat Arena juga harus memperhatikan benar-benar prosesor dari laptop tersebut.

Pilih laptop dengan prosesor  yang tidak terlalu kecil.

Dengan begitu, laptop yang digunakan untuk bisnis berjalan lancar dan tidak mengisi daya dalam waktu yang lama atau lambat. Laptop bisnis yang bagus setidaknya memiliki prosesor  1,66 GHz.
 
Selain ketiga kriteria diatas, kapasitas memori seperti hardisk dan  RAM juga menjadi hal yang tidak boleh diabaikan ketika Sobat Arena sedang mencari laptop untuk di perdagangkan.

Untuk mengetahui merk portable apa saja yang cocok  untuk diperdagangkan, sobat Arena bisa simak daftar sepuluh  di bawah ini. 

Berikut, 10 Laptop Terlaris untuk trading:
 
1. HP Spectre X360


 
Laptop bisnis yang akan dibahas pertama kali adalah laptop yang diproduksi oleh Hawlett-Packard (HP) bernama Spectre X360. Mulai dari prosesor hingga daya tahan baterai, spesifikasi laptop HP ini cukup mumpuni di kalangan bisnis. Lebih banyak informasi teknis dapat ditemukan di sini.  

2. HP 14 BS743TU


 

Laptop besutan Hawlett-Packard (HP) ini juga cocok untuk bisnis karena mendukung prosesor AMD A9 yang kompatibel dengan Intel Core i5  hingga 3,6 GHz. Selain itu, laptop HP ini juga memiliki daya tahan baterai yang relatif lama hingga 9,5 jam. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

3. Lenovo Thinkpad X270

Keunggulan Lenovo ThinkPad X270 adalah daya tahan baterainya. Dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan harddisk 500GB, Lenovo ThinkPad X270 diklaim mampu bertahan hingga  4 jam.

Dengan fitur-fitur tersebut, bisa dikatakan laptop Lenovo ini cocok bagi para pecinta Arena yang ingin berdagang laptop. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

4. Lenovo Thinkpad T470


 
Keunggulan Lenovo ThinkPad T470 adalah baterainya yang tahan hingga 17 jam. Selain itu juga kalian harus tahu, dengan  prosesor Intel Core i7, RAM 8 GB, dan hard drive 1 TB, laptop Lenovo ini semakin cocok untuk  trading saham dan mata uang kripto.

5. Lenovo Yoga 920

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: