Makan Mie Instan Tetapi Tetap Sehat: Praktisi Kuliner Bagikan Cara Khusus

Makan Mie Instan Tetapi Tetap Sehat: Praktisi Kuliner Bagikan Cara Khusus

Menggabungkan Kenikmatan dan Kesehatan Kosumsi Mie Instan.-Foto: Dok Sumeksradionews.online/net-

Makan Mie Instan Tetapi Tetap Sehat: Praktisi Kuliner Bagikan Cara Khusus

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kevindra P. Soemantri, seorang praktisi kuliner, memperkenalkan pandangan baru tentang cara tetap sehat meskipun mengonsumsi mie instan.

Dalam konferensi pers Mie Sedaap Baked di Jakarta, Kevin menyoroti pentingnya menjaga pola makan yang sehat dan bernutrisi, terutama dalam gaya hidup yang aktif di perkotaan.

Kevin menyatakan bahwa pola makan berperan besar dalam membentuk gaya hidup seseorang dan berdampak langsung pada aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, kesadaran akan pilihan makanan menjadi hal yang fundamental dalam menjalani kehidupan sehat, terutama di tengah kesibukan perkotaan yang serba cepat.

BACA JUGA:Ingin Tampil Lebih Mempesona? Simak 6 Panduan Praktis Merias Wajah, Tak Perlu Rumit dan Mahal!

Ia mendorong masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dan bijaksana dalam memilih makanan.

Sebagai praktisi kuliner, Kevin berbagi cara khusus untuk tetap menjaga keseimbangan pola hidup yang aktif sambil tetap menjaga pola makan yang sehat.

Salah satunya adalah dengan mengkombinasikan mie instan, seperti Mie Sedaap Baked, dengan makanan lain yang kaya nutrisi.

"Dalam pandangan food combining yang saya yakini, saya suka mengkombinasikan makanan.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Memukau dengan Gaya Unik: Sport Boots dan Mini Dress Berpadu Harmonis!

Misalnya, menggabungkan karbohidrat dari Mie Sedaap Baked dengan protein nabati atau hewani seperti brokoli, udang, atau paha ayam, dan menambahkan sayuran seperti bayam.

Penting untuk memperhatikan cara memasaknya, bukan hanya memikirkan rendahnya kandungan lemak dalam mie instan, tetapi juga bagaimana cara mengolahnya dengan bijaksana," papar Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: