Richard Lee, 'Duta Janda', Menginspirasi Artis Wanita Membangun Citra Diri yang Lebih Tinggi

Richard Lee, 'Duta Janda', Menginspirasi Artis Wanita Membangun Citra Diri yang Lebih Tinggi

-Richard Lee-

Lebih lanjut, dalam proses membantu artis-artis seperti Inara Rusli, Inge Anugrah, dan Lady Nayoan, Richard Lee telah meneruskan pesan penting kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan, "Aku sampaikan ke masyarakat, jadi wanita itu harus punya nilai yang tinggi, harus cantik untuk dirinya sendiri, harus pintar untuk dirinya sendiri, baru kalau semisal dia punya nilai, dia bisa memberikannya ke orang lain.

BACA JUGA:Inara Rusli Terpukau oleh Afgan: Suara dan Sikapnya Luar Biasa!

" Ia juga menekankan bahwa cinta dan inspirasi harus mengalir dari atas ke bawah, dan sebagai seorang profesional, ia ingin memberikan wawasan ini melalui cerita-cerita yang datang dari artis-artis yang bekerja dengannya.

Inisiatif dan pendekatan yang unik ini tidak hanya memberikan dampak positif pada artis-artis yang terlibat, tetapi juga memancarkan pesan kuat kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga citra diri yang baik, memberdayakan diri sendiri, dan berbagi inspirasi dengan orang lain.

Richard Lee, dengan julukannya yang tidak biasa, membuktikan bahwa tindakan kecil dapat memiliki dampak besar dalam merubah pandangan masyarakat tentang perempuan yang memiliki pengalaman hidup yang unik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: