Inara Rusli Terpukau oleh Afgan: Suara dan Sikapnya Luar Biasa!

Inara Rusli Terpukau oleh Afgan: Suara dan Sikapnya Luar Biasa!

- Inara Rusli Bersama Afgan-

Inara Rusli Terpukau oleh Afgan: Suara dan Sikapnya Luar Biasa!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE, JAKARTA - Dalam sebuah momen yang mengundang perhatian, selebritas terkenal Inara Rusli baru-baru ini membagikan potret menggemaskan bersama penyanyi populer Afgan di akun Instagram pribadinya.

Bagikan ini, dia dengan tulus mengakui kagumnya pada Afgan dan mengungkapkan alasannya yang menarik.

Dalam pandangan Inara Rusli, yang kini berusia 30 tahun, Afgan Syahreza bukan hanya memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa, tetapi juga sikap yang memikat hati.

"Suaranya sungguh memukau dan yang tak kalah penting, kepribadiannya sungguh baik," ungkap Inara dalam salah satu video di kanal YouTube miliknya pada Kamis (3/8).

BACA JUGA:Kasus Penggelapan Saham Membuat Gempar: Suami Nikita Willy Terseret dalam Sorotan

Pujian tulus ini disertai dengan senyum dan ekspresi tulus dari Inara, mencerminkan kekagumannya yang tulus terhadap Afgan.

Lebih lanjut, Inara Rusli juga menyatakan bahwa Afgan mewakili kriteria pria idaman, seiring dengan pandangannya tentang pria yang mempesona dan memiliki kepribadian yang mengagumkan.

Tidak hanya Inara Rusli yang merasa demikian, ia percaya bahwa banyak perempuan di luar sana juga tak dapat mengabaikan daya tarik Afgan.

Potret yang ia bagikan di Instagram menjadi bukti bahwa Afgan memiliki pangsa penggemar yang kuat, tak terkecuali di kalangan rekan selebritasnya.

BACA JUGA:Kabar Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun: Agensi Angkat Bicara

Dengan interaksi sosial yang semakin intens di era digital ini, momen seperti ini memberikan wawasan tentang sisi manusia dari para tokoh terkenal.

Inara Rusli, yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Virgoun, telah dengan jujur mengungkapkan pandangannya yang positif terhadap Afgan, membawa kedekatan antara dunia selebritas dan publik menjadi lebih nyata dalam sorotan media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: