Kasus Penggelapan Saham Membuat Gempar: Suami Nikita Willy Terseret dalam Sorotan

Kasus Penggelapan Saham Membuat Gempar: Suami Nikita Willy Terseret dalam Sorotan

-Nikita Willy dan Suami-

Kasus Penggelapan Saham Membuat Gempar: Suami Nikita Willy Terseret dalam Sorotan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kasus yang mencuat baru-baru ini memperlihatkan Indra Priawan, suami dari artis Nikita Willy, terseret dalam dugaan kasus penggelapan saham.

Informasi ini muncul setelah Mintarsih, yang juga merupakan bibi dari Indra, merasa dirugikan dalam konteks kepemilikan saham di sebuah perusahaan taksi.

Akibat merasa dirugikan, Mintarsih mengambil langkah untuk melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Pelaporan tersebut disampaikan kepada Bareskrim Mabes Polri pada hari Rabu, 2 Agustus, oleh Mintarsih dan didampingi oleh Kamaruddin Simanjuntak.

BACA JUGA:Kisah Haru Pinkan Mambo: Menangis 4 Hari Akibat Tuduhan Tidak Membela Anaknya

Namun, hingga saat ini, rincian spesifik terkait laporan yang diajukan oleh Mintarsih masih belum diungkapkan. Tidak ada informasi pasti mengenai apakah suami Nikita Willy terlibat dalam laporan tersebut atau tidak.

Mintarsih menjelaskan, "Kasus ini akan dijalankan lebih lanjut, karena Indra Priawan bukanlah pelaku langsung."

Meskipun demikian, Mintarsih menyinggung kemungkinan bahwa Indra Priawan akan diundang untuk memberikan kesaksian terkait kasus ini.

"Namun sebagai seorang anggota keluarga (Indra Priawan), rasanya sulit baginya untuk tidak mengetahui apa-apa, mengingat dia juga merupakan pemilik saham.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal Timpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Sidang Cerai Tetap Berlanjut

Jika tidak terlibat saat ini, masih ada tahapan berikutnya, dan dalam tahapan tersebut, dia akan dipanggil secara langsung. Ini termasuk suaminya, yakni Nikita Willy," papar Mintarsih.

Sebelumnya, Mintarsih sudah mengeluarkan somasi terbuka sebagai tindak lanjut atas kerugian yang dia alami terkait kepemilikan sahamnya sebesar 21,7 persen di sebuah perusahaan taksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: