Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Kontingen Raimuna Nasional XII 2023

Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Kontingen Raimuna Nasional XII 2023

Kontingen Raimuna Nasional XII 2023 dipimpin Wakil Bupati OKU Selatan-Foto-

Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Kontingen Raimuna Nasional XII 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., memimpin Pelepasan Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka OKU Selatan dalam Raimuna Nasional XII Tahun 2023. Acara berlangsung di Lapangan Pemkab OKU Selatan pada Jumat (11/08/2023).

Dalam laporan dari Bina Damping Kontingen Cabang Raimuna Nasional Gerakan Pramuka Kwarcab OKU Selatan, Angga Arief Wibowo S.E.,

menjelaskan bahwa Raimuna Nasional ke-XII, sebuah perkemahan besar Pramuka Penegak dan Pandega, akan diadakan pada tanggal 14 - 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

Angga juga mengungkapkan bahwa Kabupaten OKU Selatan turut serta dalam kegiatan ini sebagai bagian dari Kontingen Daerah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Komite Disiplin PSSI 8-9 Agustus 2023, Menjaga Integritas dan Etika Sepak Bola

 

Kontingen OKU Selatan mengirimkan 2 regu Putra dan 2 regu Putri, dengan masing-masing regu terdiri dari 8 orang. Total Peserta Kontingen OKU Selatan berjumlah 32 orang. Bindam akan diwakili oleh 8 orang dari total peserta.

"Dalam perjalanan menuju Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, kami akan membawa 40 orang peserta, termasuk 32 peserta kontingen dan 8 orang sebagai Bindam," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: