Kompetisi Bitcoin Olympics Hackathon 2023: Hadiah $100,000 Menanti! Pelajari Cara Daftarnya

Kompetisi Bitcoin Olympics Hackathon 2023: Hadiah $100,000 Menanti! Pelajari Cara Daftarnya

Kompetisi Bitcoin Olympics Hackathon 2023-foto: dok-

Kompetisi Bitcoin Olympics Hackathon 2023: Hadiah $100,000 Menanti! Pelajari Cara Daftarnya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam langkah yang menggembirakan bagi komunitas kripto, Bitcoin Startup Lab telah mengumumkan pelaksanaan edisi kedua dari Bitcoin Olympics Hackathon.

Acara prestisius ini membuka pintu bagi para inovator untuk memamerkan gagasan-gagasan luar biasa mereka yang dapat membentuk masa depan ekonomi Bitcoin.

Dengan total hadiah senilai lebih dari $100,000, kompetisi ini menjanjikan peluang besar bagi peserta untuk mendapatkan pengakuan serta imbalan substansial.

Dengan judul "Transformasi Bitcoin: Meraih Kejayaan Melalui Kode dan Kolaborasi", Bitcoin Olympics Hackathon edisi kedua ini bertujuan untuk mendorong semangat inovasi di kalangan pendiri dan pembangun dalam ekosistem Bitcoin.

BACA JUGA:Shibarium: Membedah Era Baru Aset Digital - Antusiasme, Tantangan, dan Kejutan yang Menanti

Acara ini juga menyoroti peran yang krusial dari teknologi blockchain dalam mengubah lanskap keuangan global.

Detail Kompetisi dan Cara Mendaftar

Menurut sumber terpercaya, kompetisi ini akan menjadi panggung bagi berbagai tokoh inovatif yang akan mempresentasikan konsep-konsep mereka terkait Bitcoin DeFi (Decentralized Finance) dan Ordinals.

Keikutsertaan dalam kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi generasi berikutnya untuk mengubah idenya menjadi solusi nyata yang mendukung pertumbuhan ekonomi Bitcoin yang berkelanjutan.

Peserta yang ingin bergabung diharapkan untuk menyusun video presentasi berdurasi tiga menit.

BACA JUGA:Shibarium! Menggetarkan Aset Digital dan NFT dalam Era Baru - Apa yang Tidak Boleh Dilewatkan?

Video ini akan menjadi wadah bagi mereka untuk memperkenalkan tim mereka, menggarisbawahi permasalahan yang ingin mereka selesaikan, serta menawarkan solusi inovatif yang dapat menjadi katalis bagi perkembangan komunitas kripto secara menyeluruh.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini telah dibuka sejak tanggal 9 Agustus, dan akan berakhir pada 17 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: