Akun Driver Gangguan Sampai Susah Isi Saldo, Jangan Panik Ini Solusinya

Akun Driver Gangguan Sampai Susah Isi Saldo, Jangan Panik Ini Solusinya

Driver Online sedang melaju memenuhi panggilan orderan masuk-foto: ist-

BACA JUGA:Di Balik Kilau Emas! Saat IHP AS Melambung, Harga Emas Merunduk

Masalah pengisian isi saldo maxim customer sebenarnya sangat mudah dilakukan, karena kalian hanya perlu menyalin ID maxim Driver yang ada di menu Profil aplikasi Taxsee Driver.

Bagi Driver lama mungkin tidak akan gagal mengisi saldo driver maxim, namun bagi driver baru ada perbedaan dalam menemukan ID Maxim yang digunakan untuk isi saldo driver.

Mengapa demikian? admin sendiri baru mengetahui hal ini disaat ada pengguna maxim saat isi saldo driver dan selalu gagal padahal driver sudah menggunakan ID Maxim yang ada di bagian Profil Driver di apalikasi Taxsee driver maxim.

Ternyata ID maxim Driver sekarang memiliki perbedaan antara ID Maxim di Profil dan ID maxim untuk nomor tujuan isi saldo.

BACA JUGA:Trim Kapital, Reksa Dana Saham Unggulan Menguasai Benchmark dengan Pendekatan Aktif

Jika Driver dulu bisa langsung isi saldo maxim driver dengan ID Maxim di Bagian Profil, berbeda dengan Driver baru yang harus menggunakan ID maxim di menu Isi saldo akun, berikut ini panduannya untuk mendapatkan ID Maxim sebagai nomor tujuan pengisian saldo driver.

 


Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: