Banyuasin Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Jalan Sehat dan Semarak Lomba di Taman Kota Pangkalan Balai

Banyuasin Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Jalan Sehat dan Semarak Lomba di Taman Kota Pangkalan Balai

Jalan sehat HUT RI 78, Semarak Banyuasin dan semangat merdeka-Foto-Sumeksradio.disway.id

Banyuasin Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Jalan Sehat dan Semarak Lomba di Taman Kota Pangkalan Balai

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pangkalan Balai, 15 Agustus 2023 - Banyuasin memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan semarak. Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Jalan Sehat, diikuti masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk pelajar dari SD, SMP, SMA/SMK, hingga umum.

Acara dimulai pukul 6.30 WIB dengan rute melintasi perkantoran pemkab Banyuasin hingga kembali ke Taman Kota Pangkalan Balai.

Dalam acara ini, masyarakat memiliki kesempatan meraih hadiah menarik seperti logam mulia, sepeda listrik, TV LCD, kulkas, sepeda, dan hadiah lainnya melalui undian doorprize.

Perlombaan menulis surat cinta untuk Bupati Banyuasin juga diadakan, khususnya di tingkat SD dan SMP, menambah semarak perayaan.

BACA JUGA:Luar Biasa ! Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terima Adhikarya Utama atas Kontribusinya dalam Pertanian

 

Mona, siswi dari SMK Sedulang Setudung Banyuasin, berbagi antusiasmenya "Saya sering ikut acara ini. Setelah masa pandemi, kami bisa berkumpul dan jalan sehat bersama teman-teman. Kami sangat senang dan bersemangat." Para siswa sangat menikmati kegiatan ini yang sekaligus membangkitkan semangat nasionalisme.

Novita, siswi dari SMK Setianegara, juga terkesan dengan perhelatan ini. "Saya sangat suka acara jalan sehat ini karena ini pertama kali saya ikut. Saya berharap tahun depan juga ada acara seru seperti ini lagi."

Acara ini mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten Banyuasin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin, Disporapar Banyuasin, TNI, Polri, Pengadilan Agama Banyuasin, serta instansi terkait lainnya.

BACA JUGA:Meriahnya Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Sumsel, Jalan Santai dan Semarak Bendera

 

Perayaan ini menjadi momentum berharga untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan dalam menyambut HUT RI Ke-78.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: