Kritik Klub Liga 1 terhadap PSSI, Indra SJafri Jawab Menohok!

Kritik Klub Liga 1 terhadap PSSI, Indra SJafri Jawab Menohok!

Indra Sjafri -Foto-PSSI

Kritik Klub Liga 1 terhadap PSSI, Indra SJafri Jawab Menohok!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan tanggapannya mengenai kritik yang dilayangkan oleh beberapa klub Liga 1 terhadap induk organisasi sepak bola Indonesia terkait pemahaman regulasi FIFA.

Pada saat awal jumpa pers dimulai, Indra awalnya tidak berdiri tepat di samping Erick Thohir. Namun, pelatih yang telah membawa Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 dan meraih medali di SEA Games 2023 tersebut berdiri tidak begitu jauh dari lokasi tersebut.

Dalam salah satu momen sesi tanya jawab, Erick Thohir memanggil Indra untuk memberikan pandangannya terkait isu tersebut. Dengan langkah cepat, pelatih asal Sumatera Barat itu mendekati tempat Erick berada dan diberi kesempatan untuk memberikan pandangannya. terkait perbedaan "kita paham sekali, AFF, Sea Games, Asian Games, bukan agenda FIFA," Katanya.

Kritik yang diajukan oleh klub-klub Liga 1 kepada PSSI berkaitan dengan pemahaman regulasi FIFA menjadi isu yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Indra Sjafri: Pelatih Andalan untuk Tim U-20 dan Timnas Indonesia di Asian Games 2023 dan 2026

Indra Sjafri, sebagai Direktur Teknik PSSI, memainkan peran penting dalam memberikan klarifikasi terhadap pandangan tersebut.

Meskipun awalnya tidak berdiri tepat di samping Erick Thohir, tindakan Indra yang mendekati saat dipanggil menunjukkan keterlibatan dan kesiapannya untuk memberikan pandangan yang relevan.

Sikap PSSI dalam menghadapi kritik dan pertanyaan dari klub-klub Liga 1 adalah bagian penting dalam menjaga transparansi dan komunikasi yang efektif dalam dunia sepak bola Indonesia.

Dengan memberikan kesempatan kepada Indra Sjafri untuk memberikan pandangannya, hal ini menunjukkan sikap terbuka dan upaya untuk memahami dan menangani setiap isu yang dihadapi.

BACA JUGA:Polemik Klub Tidak Melepas Pemain, PSSI Tekankan Pentingnya Piala AFF U-23

 

Melalui peristiwa ini, dapat dilihat bahwa PSSI menghargai peran para pelatih dan tokoh-tokoh penting dalam sepak bola Indonesia untuk berbicara dan memberikan pandangan terkait isu yang berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: