Pep Guardiola Ingin Treble Lebih Keras

Pep Guardiola Ingin Treble Lebih Keras

Pep Guardiola (Konferensi pers) 11 Juni 2023--Net.

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Pep Guardiola Ingin Treble Lebih Keras , Pep Guardiola yang terkuras secara emosional menggembar-gemborkan gelar Liga Champions Manchester City sebagai "tertulis di bintang-bintang bahwa itu milik kami".

City menyelesaikan treble dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Inter Milan di final Liga Champions.

" Trofi ini sangat sulit untuk dimenangkan," kata Guardiola. Itu tidak bisa berbeda dan kami mengetahuinya, pertama karena mereka sangat bagus.

Dia menjelaskan babak pertama ia sangat cemas. Mungkin tidak dapat menemukan orang bebas, John Stones. Tapi itu masalah kesabaran.

BACA JUGA:Sheikh Jassim Beli Club Manchaster Utd, Presiden PSG Turun Tangan

"Saya katakan kepada tim di babak pertama, terakhir kali, di Porto, kami tertinggal 1-0, sekarang itu 0-0. Kami menyesuaikan beberapa hal tetapi Anda harus beruntung dalam kompetisi ini, " Terangnya.

"Kompetisi ini adalah seperti lemparan koin. Tapi kami ada di sana. Saya pikir sudah tertulis di bintang-bintang musim ini bahwa itu milik kami dan kami melakukannya, "kata Pep.

Dia berpikir mereka memilih bertahan sedikit lebih baik daripada seperti tahun 2021di dalam mantap kotak.

Memiliki empat bek tengah, bek yang tepat. Bahkan ketika timnya membuat kesalahan sedikit timnya merasa kami solid.

"Kami tidak membuat permainan yang buruk. Sedikit cemas di babak pertama tetapi secara umum itu tidak buruk. Momentumnya mulai menjuarai Liga Inggris, lalu Piala FA, dan sekarang kami finis di sini.

"Memenangkan kompetisi ini dan treble sangat sulit, dan itulah mengapa hari ini tidak penting, hanya melakukannya. Guardiola menantang timnya "untuk tidak berhenti pada Liga Champions " musim depan saat mereka berupaya mempertahankan mahkota mereka.

BACA JUGA:Mac Allister Pemain Muda Perkuat Lini Tengah Liverpool

Pepm Guardiola mengatakan ia dan tim akan bekerja lebih keras.

Karena baginya pasti akan Ada tim yang menjuarai Liga Champions yang berhenti atau tidak lagi juara tapi sebisa munkin ia harus menghindari hal tersebut.

"Jadi sepengetahuan saya, saya harap itu tidak akan terjadi. " Kata Pep.

Terkait kemenangannya di Liga Champions yang sangat sulit diraih itu dia merasa lega karena banyak pertanyaan yang akhirnya terjawab "Akhirnya orang tidak lagi akan mempertanyakan.

Apakah saya akan memenangkan Liga Champions atau tidak,"terangnya.

Menjadi pemenang di Priemie Leauge adalah hal yang luar biasa meskipun banyak orang mengatakan itu tidak begitu penting, anda harus punya treble tiap musim supaya lengkap.

Bagi saya liga Champions ini sangat sulit.

Real Madrid, (timnya) memiliki skill terbaik dan mereka melakukannya dari tahun ke tahun.

Sekarang mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan untuk lima Liga Premier. ***

"Melakukan apa yang telah kami lakukan selama 6 musim terakhir yang sungguh luar biasa. Tidak hanya untuk Liga Champions, tapi juga banyak, banyak gelar, " Tandasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: