El Rumi Membocorkan Kriteria Pacar Unik: Harus Paham Britpop Lawas

El Rumi Membocorkan Kriteria Pacar Unik: Harus Paham Britpop Lawas

-El Rumi -

Ia juga menyadari bahwa selera musiknya mungkin tergolong aneh untuk sebagian orang, karena ia lebih tertarik pada musik-musik dengan karakter klasik.

Namun, El Rumi percaya bahwa memiliki kesamaan dalam selera musik dengan pasangan memiliki nilai yang sangat berarti, terutama saat memasuki usia tua.

BACA JUGA:Selebriti Dea Annisa Merasakan Duka Mendalam dengan Kepergian Ayah Terkasih

Baginya, musik menjadi penghubung yang kuat dalam hubungan, dan ia ingin menghindari situasi di mana mereka kesulitan menemukan cara untuk menikmati waktu bersama.

"Kalau seleranya sama, nanti kalau udah tua, kami bisa mainkan lagu-lagu dan merasa nyaman.

Kalau dari awal dengerin lagu aja udah nggak nyambung, kan kayaknya nggak akan enjoyable," jelas El Rumi, menunjukkan betapa pentingnya kesamaan dalam selera musik.

Meskipun begitu, El Rumi tetap realistis.

BACA JUGA: Kabar Duka: Legenda Jazz Cici Sumiati Tutup Usia Setelah Tampil di Bandung

Jika sulit menemukan seseorang dengan selera musik yang serupa, ia mengatakan bahwa kriteria dasarnya adalah memiliki kemampuan berbicara yang menyenangkan dan etika yang baik.

Baginya, kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan saling bertukar pikiran adalah hal yang tak kalah penting dalam sebuah hubungan.

Hingga saat ini, El Rumi tetap bersemangat dalam mencari pasangan yang memenuhi kriteria uniknya, siapa tahu di masa depan ia akan menemukan seseorang yang dapat memahami dan menghargai selera musik britpop lawas yang menjadi begitu penting baginya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: