Rakor di Air Kumbang Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Sinergitas Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Rakor di Air Kumbang Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Sinergitas Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Rakor di Kec. Air Kumbang Bupati Askolani dan Wabup Slamet-Foto-

Rakor di Air Kumbang Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Sinergitas Menuju Pembangunan Berkelanjutan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam sebuah upaya yang menandai komitmen kuat terhadap kemajuan daerah, Bupati Banyuasin, Askolani Jasiban, dan Wakil Bupati Banyuasin, Pak Deslamet, telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang mengundang perhatian di Desa Panca Mulya, Kecamatan Air Kumbang, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Rapat ini menunjukkan determinasi dan semangat para pemimpin untuk merumuskan langkah-langkah yang efektif dalam memajukan wilayah mereka.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Bupati Askolani Jasiban dan Wakil Bupati Pak Deslamet memimpin rapat yang melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk komunitas lokal, pejabat pemerintahan, serta para tokoh masyarakat.

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara semua pemangku kepentingan, dengan fokus pada upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan di Banyuasin.

BACA JUGA:Bupati Askolani Tegur Truk Sawit Kelebihan Tonase di Jalan Desa Biuku, Banyuasin

Desa Panca Mulya, yang menjadi tuan rumah acara ini, memberikan suasana yang mendukung dialog terbuka dan konstruktif. Dalam pertemuan ini, para pemimpin daerah membahas sejumlah isu penting yang berkaitan dengan infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, kesehatan, dan berbagai sektor kunci lainnya.

Tujuan utama dari rapat koordinasi ini adalah untuk mengumpulkan masukan berharga dari berbagai sudut pandang, sehingga kebijakan yang diambil dapat mencerminkan kebutuhan riil masyarakat.

Rapat ini menjadi bukti nyata bahwa pemimpin daerah benar-benar peduli dan aktif dalam upaya pembangunan. Partisipasi Bupati Askolani Jasiban dan Wakil Bupati Pak Deslamet dalam acara ini menunjukkan dedikasi mereka terhadap pelayanan publik yang unggul.

Selain itu, kehadiran para pemimpin di tengah-tengah masyarakat juga memberikan inspirasi bagi warga setempat, terutama generasi muda, untuk terlibat aktif dalam pembangunan dan mendorong perubahan positif di daerah mereka.

BACA JUGA:Innalilahi, Yudisium ke UNSRI Berujung Duka, Pasutri Tewas Dihantam Truk, Begini Kronologisnya

Rapat koordinasi ini juga mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang berkelanjutan.

Langkah-langkah konkret yang dihasilkan dari rapat ini akan membentuk dasar untuk perencanaan dan pelaksanaan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas hidup, dan pembangunan sosial di Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: