Apakah Mungkin? BLACKPINK Melangkah ke Dunia Virtual Melalui Roblox! Ini Dia Keajaiban di BLACKPINK THE PALACE

Apakah Mungkin? BLACKPINK Melangkah ke Dunia Virtual Melalui Roblox! Ini Dia Keajaiban di BLACKPINK THE PALACE

BLACKPINK, ikon K-Pop global yang penuh sensasi, akan memasuki ranah virtual melalui platform game terkenal, Roblox.-Foto: google/net-

Sejak saat itu, mereka telah mencuri perhatian global dengan berbagai pencapaian yang mengesankan, termasuk menjadi headline di Festival Coachella pada tahun 2023.

Melalui BLACKPINK THE PALACE, bukan hanya studio Karta yang mencatat prestasi besar, melainkan juga tercipta jembatan istimewa antara penggemar dan idola mereka.

Dengan pengalaman interaktif yang luar biasa, kolaborasi ini menawarkan cara yang baru dan segar bagi para penggemar untuk terhubung dengan BLACKPINK serta merayakan cinta mereka terhadap band ini dengan cara yang benar-benar unik dan tak terlupakan.

BACA JUGA:OpenSea Ambil Langkah Strategis: Beralih dari Binance Smart Chain ke Solusi Layer-2 untuk Masa Depan NFT

Kolaborasi antara BLACKPINK dan Roblox ini adalah contoh nyata bagaimana hiburan terus berkembang dan berinovasi.

Dalam dunia yang semakin terkoneksi, teknologi telah memainkan peran penting dalam mengintensifkan ikatan antara penggemar dan artis kesayangan mereka.

Dengan pengalaman yang ditawarkan oleh BLACKPINK THE PALACE, penggemar BLACKPINK dari seluruh dunia diberi kesempatan baru untuk merayakan kecintaan mereka dengan cara yang luar biasa dan memikat.

Berita ini sudah terbit di bacakoran.co dengan judul 'Jarang Ada yang Tau! Manfaat Talas, Menjaga Kadar Gula Darah'

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: