Dakwah Bermakna, Wabup Banyuasin Letakkan Batu Pertama Musholla Sembawa

Dakwah Bermakna, Wabup Banyuasin Letakkan Batu Pertama Musholla Sembawa

wabup banyuasin letakan batu pertama mushola sembawa-Foto-

Dakwah Bermakna, Wabup Banyuasin Letakkan Batu Pertama Musholla Sembawa

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, menghadiri peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah Sembawa dan peletakan batu pertama Musholla Muhammadiyah.

Acara ini diadakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Desa Pulau Punjung, Kecamatan Sembawa, pada Kamis (24/8).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, mengucapkan terima kasih kepada warga Muhammadiyah di Desa Pulau Punjung, Kecamatan Sembawa, yang telah bekerja sama dalam membangun gedung dakwah ini.

Peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah dan peletakan batu pertama Musholla Muhammadiyah ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan komunitas ini.

BACA JUGA:Gerakan Pulauan Bueh Askolani Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lebih Hijau

"Wujudkan gedung Dakwah Muhammadiyah ini sebagai pusat dakwah yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Pulau Punjung. Semoga pengelolaan dan pendayagunaan gedung ini memunculkan kemakmuran dan berkah. Gedung ini menjadi simbol syiar Islam dan kepedulian Muhammadiyah dalam membangun bangsa," ujar Wabup.

Dengan penuh dedikasi, Muhammadiyah membangun gedung dakwah ini sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam memajukan agama dan masyarakat. Wakil Bupati Banyuasin berharap bahwa usaha ini akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, gedung dakwah ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi tempat yang berharga dalam menyebarkan nilai-nilai Islam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: