Final AFF U-23 2023 Indonesia Puas di Runner UP Vs Vietnam

Final AFF U-23 2023 Indonesia Puas di Runner UP Vs Vietnam

Timnas Garuda u 23-Foto-Kemenpora

Final AFF U-23 2023 Indonesia Puas di Runner UP Vs Vietnam

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam puncak kompetisi AFF U-23 Championship, Timnas Indonesia U-23 harus menerima posisi sebagai runner up setelah menghadapi pertandingan final yang sengit dan akhirnya kalah dalam adu penalti melawan Vietnam.

Pertandingan final tersebut berakhir dengan skor adu penalti 5-6 yang menguntukkan Vietnam. Shin Tae Young, pelatih Timnas Indonesia U-23, mengomentari hasil tersebut dengan penuh penghargaan terhadap perjuangan timnya.

Shin Tae Young menyatakan, "Meskipun kami harus puas sebagai runner up, saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para pemain sepanjang turnamen ini." dirinya memberikan penghargaan terhadap usaha keras dan semangat juang yang diperlihatkan oleh para pemainnya dalam perjalanan menuju final. Walaupun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, pelatih ini memberikan pengakuan atas usaha dan perjuangan timnya di panggung regional ini.

Dalam pandangan Shin Tae Young, hasil final bukanlah satu-satunya ukuran keberhasilan. Ia menggarisbawahi arti penting dari pengalaman yang didapat oleh pemain muda dalam turnamen semacam ini.

BACA JUGA:Kemenangan Piala AFF 2023, Shin Tae Young : Ini Kuncinya !

"Pengalaman bermain di level ini sangat berharga bagi perkembangan para pemain muda kita. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan karakter mereka," ujarnya. 

Meskipun Timnas Indonesia U-23 harus puas sebagai runner up pada turnamen ini, pandangan positif dan pembelajaran yang didapat dari pengalaman ini akan membawa dampak positif ke depannya.

Dengan dukungan Shin Tae Young dan semangat belajar dari setiap tantangan, para pemain memiliki peluang besar untuk tumbuh dan berkembang menjadi pemain sepak bola yang lebih baik di masa depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: