Timnas Indonesia U-17 Tandang, Korea Selatan Menang 1-0

Timnas Indonesia U-17 Tandang, Korea Selatan Menang 1-0

Timnas Indonesia U-17 -Foto-Net.

Timnas Indonesia U-17 Tandang, Korea Selatan Menang 1-0

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Timnas Indonesia U-17 harus mengakui ketangguhan tim Korea Selatan U-17 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu malam, 30 Agustus 2023. Meskipun mengalami kekalahan, penampilan Iqbal Gwijangge dan rekan-rekan mendapat sambutan positif.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan yang intensif untuk menyongsong ajang Piala Dunia U-17 2023. Dua tim tampil dengan semangat tinggi dan melakukan pressing tinggi sejak menit awal pertandingan.

Meskipun demikian, hingga turun minum, skor masih imbang tanpa gol, menggambarkan betapa ketatnya persaingan di lapangan.

Baru di menit ke-66, kebuntuan dalam pertandingan ini terpecahkan.

BACA JUGA:Pemain Persib Diboyong Ke Laga Fifa Match Day Lawan Turkmenistan

Tim Korea Selatan berhasil mencetak gol melalui aksi Baek Ga-on, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Korea Selatan.

Gol ini memberikan tekanan tambahan bagi Timnas Indonesia yang berjuang untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, meskipun berusaha keras, usaha Timnas Indonesia untuk menyamakan skor tidak membuahkan hasil.

Pertahanan yang solid dari Korea Selatan dan usaha keras dari kedua belah pihak membuat skor tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

BACA JUGA:Match Day! Prediksi Pemain INA Vs Korsel Bakal Sengit

Meski berakhir dengan kekalahan, penampilan Timnas Indonesia U-17 mendapat pujian dari para penonton dan para penggemar sepak bola.

Meskipun belum berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba ini, pengalaman berharga ini akan menjadi bekal yang berarti dalam persiapan menghadapi Piala Dunia U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: