Bebi Silvana Menantang Fitnah dengan Surat Cinta: 'Kita Kirim Cinta ke Alamat Para Pembuat Tuduhan'

Bebi Silvana Menantang Fitnah dengan Surat Cinta: 'Kita Kirim Cinta ke Alamat Para Pembuat Tuduhan'

-Bebi Silvana -

Bebi Silvana Menantang Fitnah dengan Surat Cinta: 'Kita Kirim Cinta ke Alamat Para Pembuat Tuduhan'

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta - Bebi Silvana, istri Opick, telah mengambil sikap tegas untuk melawan fitnah yang dialaminya setelah berbagi pengalaman sulit baru-baru ini.

Meskipun dia berharap mendapatkan dukungan dari publik, respons negatif dari beberapa warganet justru membuatnya bertekad untuk menemukan individu-individu yang telah memfitnahnya.

Pada unggahan terbarunya di media sosial, Bebi Silvana dengan lugas menyatakan niatnya untuk mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan tuduhan bahwa dia "merebut" suami orang.

Sebagian besar komentar negatif tersebut berkaitan dengan insinuasi bahwa dia terlibat dalam perilaku pelakor atau merusak hubungan.

BACA JUGA:Sule Menyatakan Dukungan dan Ketulusan Usai Adzam Diperbincangkan atas Ayah Baru

"Demi Allah, saya tidak pernah melakukan apa yang kalian sangkakan, tidak pernah merebut atau mengambil suami orang," tegas Bebi Silvana dalam sebuah posting di Instagram-nya pada Rabu (30/8/2023).

Bebi Silvana juga mengingatkan netizen tentang hukum yang mengatur pencemaran nama baik dan pencemaran tertulis.

Dia merujuk pada Pasal 434 ayat (1) UU 1/2023 yang memberikan sanksi pidana terhadap tindakan fitnah dengan hukuman penjara hingga 4 tahun, jika tuduhan tersebut tidak terbukti dan bertentangan dengan fakta yang diketahui.

"Semua ada hukumnya, semuanya tertulis. Pasal 434 ayat (1) UU 1/2023 mengatur ini.

BACA JUGA:Petualangan Tak Terbatas! Anime One Piece Episode Terbaru dengan Subtitle Indonesia, Ini Link Nontotnya!

Jika yang melakukan pencemaran atau pencemaran tertulis tidak dapat membuktikan tuduhan mereka, maka mereka berisiko dijerat dengan hukuman pidana penjara hingga 4 tahun," sambungnya.

Namun, Bebi Silvana tidak hanya berbicara, dia juga bertindak. Dia membagikan beberapa tangkapan layar komentar negatif yang telah memfitnahnya, dan bahkan mengajak para netizen yang telah terlibat untuk menghubunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: