12 Remaja Bersenjata Diamakan Polres Banyuasin

12 Remaja Bersenjata Diamakan Polres Banyuasin

Pelajar yang diamaknkan Polres Banyuasin-Foto-Polres Banyuasin

12 Remaja Bersenjata Diamakan Polres Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin telah berhasil mengamankan 12 orang remaja yang membawa senjata tajam jenis celurit.

Mereka diduga akan terlibat dalam aksi tawuran pada Sabtu Siang, 02 September 2023, di sekitar Gerbang Pemkab. Banyuasin.

BACA JUGA:Selamatkan Pelajar Meresahkan Dijalan, AKP Indrowono : Prioritas

Tim patroli menerima informasi dari masyarakat tentang kelompok remaja yang melakukan penghadangan kendaraan truk. Tim segera merespons, menuju Gerbang Pemkab. Banyuasin, dan melakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan, satu bilah senjata tajam jenis celurit ditemukan dalam satu tas yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran.

Seluruh 12 remaja yang diamankan saat ini berada di Pos Lantas Gerbang Pemkab. Banyuasin. Mereka akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim untuk proses penyelidikan, penyidikan, dan pembinaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Sekelompok Pelajar Meresahkan ! Di Musi Pait, Polres Banyuasin Gercep Ambil Tindakan Ini

AKBP Ferly Rosa, SI.K, Kepala Polres Banyuasin, menyatakan, "Tindakan cepat dari tim patroli kami telah mencegah potensi konflik berbahaya. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan upaya pembinaan terhadap para remaja ini untuk mencegah aksi serupa di masa depan," Jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: