Rebecca Klopper Kembali Diterpa Kontroversi: Video Syur Mirip Dirinya Kembali Viral di Media Sosial

Rebecca Klopper Kembali Diterpa Kontroversi: Video Syur Mirip Dirinya Kembali Viral di Media Sosial

-Rebecca Klopper-

Rebecca Klopper Kembali Diterpa Kontroversi: Video Syur Mirip Dirinya Kembali Viral di Media Sosial

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Aktris Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan media sosial setelah sebuah video syur dengan seorang pemeran perempuan yang mirip dengannya beredar di platform online.

Gosip ini pertama kali muncul ketika seorang pengguna Twitter dengan nama X membagikan video berjudul 'Rebecca Klopper 11 Menit', yang secara cepat menyebar dan memicu perbincangan netizen.

Video tersebut tidak hanya membuat nama Rebecca Klopper kembali menjadi pusat perhatian, tetapi juga memicu rasa penasaran di kalangan netizen tentang sosok perempuan dalam video tersebut.

Identitas pemeran pria dalam video juga masih menjadi misteri yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

BACA JUGA:Terkuak: Kisah Perjuangan 5 Anak Artis yang Pernah Hidup Susah, Salah Aurel Hermansyah

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kedua pemeran dalam video syur tersebut, dan Rebecca Klopper sendiri belum dapat dihubungi untuk memberikan keterangan terkait isu ini.

Tidaklah menjadi kali pertama bagi Rebecca Klopper menghadapi kontroversi semacam ini.

Pada Juni 2023 lalu, video syur berdurasi 47 detik dengan seorang pemeran perempuan yang juga mirip dengannya tersebar di media sosial.

Saat itu, ia menggelar konferensi pers bersama kekasihnya, Fadly Faisal, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, untuk memberikan pernyataan dan permohonan maaf terkait video tersebut.

BACA JUGA:Dibobol! Artis Asri Welas Berbagi Pengalaman Pahit Dunia Digital, Menjadi Perbincangan Warganet: Ini Ceritanya

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," kata Rebecca Klopper saat itu.

Kontroversi ini semakin menguatkan isu yang beredar sekarang, meningkatkan tekanan atas aktris ini untuk memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai video yang kembali viral ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: