Rapat Koordinasi Bupati Banyuasin di Muara Padang: Peningkatan Pembangunan dan Keterlibatan Masyarakat

Rapat Koordinasi Bupati Banyuasin di Muara Padang: Peningkatan Pembangunan dan Keterlibatan Masyarakat

Rakorcam Bupati dan wabup Banyuasin di Muara Padang-Foto-Sumeksradio.disway.id

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, menjalani rangkaian Rapat Koordinasi yang sangat penting dengan masyarakat di Kecamatan Muara Padang pada Selasa, 12 September 2023.

Kehadiran keduanya disambut dengan penuh antusiasme oleh warga Muara Padang, menandai momen bersejarah dalam pembangunan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Rapat Koordinasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan warga Banyuasin, khususnya di Kecamatan Muara Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, masukan, dan kebutuhan masyarakat serta memberikan informasi tentang program-program pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan datang

Dalam sambutannya, Bupati H. Askolani, SH., MH, mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat Muara Padang dalam pembangunan daerah. Beliau menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan kualitas hidup warga Banyuasin.

BACA JUGA:Kukuhkan Teknis Penyuluh Pertanian, Bupati Banyuasin Dorong Hasil Pertanian Unggul

Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam merancang program-program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Wakil Bupati H. Slamet Somosentono juga memberikan pidato inspiratif yang mengajak masyarakat Muara Padang untuk bersama-sama membangun daerah ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam mewujudkan visi pembangunan Banyuasin yang lebih baik.

Selain pidato dari para pemimpin daerah, Rapat Koordinasi ini juga menjadi wadah bagi masyarakat Muara Padang untuk mengajukan pertanyaan, memberikan saran, dan berdiskusi langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini menciptakan atmosfer yang demokratis dan transparan dalam proses pengambilan keputusan pemerintah.

Rapat Koordinasi ini diakhiri dengan semangat positif, komitmen kuat, dan harapan besar. Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin menegaskan bahwa aspirasi masyarakat akan menjadi pedoman utama dalam merancang kebijakan dan program-program pembangunan di masa mendatang.

BACA JUGA:Peningkatan Produksi Pertanian di Kabupaten Banyuasin: Contoh Sinergi Sukses

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, Banyuasin dan Kecamatan Muara Padang diharapkan akan terus berkembang dan meningkatkan kualitas hidup warga serta mencapai kemajuan yang berkelanjutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: