Untuk para penggemar Korea, ada 7 film terbaik yang harus kalian tonton di tahun 2023

Untuk para penggemar Korea, ada 7 film terbaik yang harus kalian tonton di tahun 2023

7 film korea terbaik tahun 2023 wajib kalian tonton. net--

JAKARTA, SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - 7 film terbaik di tahun 2023 yang Harus kKalian Tonton, Korea Selatan terkenal sebagai negara yang sering memproduksi drama dan film Korea yang menarik.

Bagi kamu yang penggemar hiburan dari Negeri Ginseng ini, jangan lewatkan film Korea terbaik di tahun 2023 ini.

Beberapa di antaranya adalah kelanjutan dari musim sebelumnya.

BACA JUGA:Viral : Momen mengharukan, sang Ibu merapikan Rambut Oppa korea Ketika Menikahi Gadis Asal Garut

Sementara itu, film-film ini hadir dengan berbagai genre menarik mulai dari drama hingga Sci-Fi.



1. Switch

Film Korea terbaik pertama yang harus kamu tonton adalah Switch.

Film ini mengisahkan tentang Park Gang, seorang aktor yang sedang populer.

Namun, hidupnya penuh dengan skandal dan ia menikmati kehidupan lajangnya.

Suatu hari, ia terbangun dan menemukan bahwa hidupnya telah berubah total.

Ia bukan lagi seorang aktor terkenal, tetapi menjalani kehidupan biasa dengan seorang istri bernama Soo Hyun dan dua anak mereka.

Ia juga menemukan bahwa manajernya sekarang menjadi aktor top.



2. Tales of Nobody

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Lee Seon. Ia bermimpi menjadi seorang ibu dan istri yang bijaksana. Namun, kisah cintanya tidak berjalan lancar.

Untuk mendapatkan kembali hubungan cintanya, Lee Seon berpura-pura bunuh diri.

Namun, yang terjadi adalah Lee Seon benar-benar meninggal. Saat napasnya berhenti, pintu waktu terbuka selama tujuh hari untuk memungkinkannya melihat kembali hubungan masa lalunya.



3. Jung_E

Film ini adalah salah satu film Sci-Fi Korea terbaik yang harus kamu tonton. Ceritanya berlatar belakang pada abad ke-22 di bumi.

Namun, bumi tidak lagi menjadi tempat yang layak untuk dihuni oleh manusia, sehingga manusia menciptakan tempat perlindungan buatan.

Suatu hari, terjadi perang yang membuat Jung_E, seorang pemimpin elit pasukan sekutu, menjadi subjek eksperimen kloning otak.



4. Unlocked

Film ini menceritakan tentang seorang karyawan perempuan biasa yang kehilangan ponselnya dan kemudian menemukannya kembali.

Namun, semua rahasia yang ada di ponselnya sekarang berada di tangan orang asing dan dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan.

Hidup karyawan tersebut dipenuhi dengan ancaman hingga ia dibantu oleh seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus penemuan mayat di pegunungan terpencil.

BACA JUGA:Gilang Dirga menjadi Bintang utama Film “Star Syndrome” dan Mengeluarkan Uang lebih Banyak

5. Koll Boksoon

Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh rahasia legendaris yang juga seorang ibu. Dalam film Korea terbaru tahun 2023 ini, Boksoon menjalani kehidupan ganda saat merawat anak perempuan remajanya. S

uatu hari, Boksoon menolak menjalankan misi yang diberikan oleh agensi pembunuhan elit. Ia pun terjebak dalam konflik yang menegangkan.



6. Veteran

Film ini dibintangi oleh Hwang Jung-Min dan Yoo Ahn In. Ceritanya mengisahkan keberanian detektif Seo Do-cheol dalam menangani kejahatan. Saat menyelidiki kasus berprofil tinggi, Seo menemukan bahwa Jo Tae-Oh, seorang jutawan muda sombong dan pewaris generasi ketiga dari konglomerat kuat Sinjin Group, menggunakan pengaruhnya di balik layar. Namun, tidak peduli seberapa keras tim Seo mengejarnya, Jo selalu lolos berkat kekayaan dan koneksinya.



7. Sunny

Film ini menceritakan tentang persahabatan lima sekawan yang berusaha memenuhi keinginan sahabat mereka sebelum meninggal.

Keenam orang ini telah berteman baik sejak sekolah menengah. Inilah beberapa film Korea terbaik yang mungkin belum pernah kamu tonton. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: