578 Pejabat Fungsional Banyuasin Dilantik

 578 Pejabat Fungsional Banyuasin Dilantik

Pelantikan Pejabat Fungsional Banyuasin-Foto-Sumeksradio.disway.id

 578 Pejabat Fungsional Banyuasin Dilantik 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, kembali menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pengangkatan Pertama di Graha Sedulang Setudung pada Rabu, 13 September.

Acara penting ini merayakan pelantikan pertama kali bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menduduki jabatan fungsional sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No.11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, yang telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020, serta Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 7 Tahun 2017 yang mengatur Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan.

Sebanyak 578 PNS dari Pengadaan CPNS Tahun 2019, 2020, dan 2021 turut ambil bagian dalam acara ini, dengan rincian sebagai berikut:

1. Guru sebanyak 538 orang.

2. Tenaga Kesehatan sebanyak 15 orang.

3. Tenaga Teknis/Jabatan Fungsional lainnya sebanyak 27 orang.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi Bupati Banyuasin: Peningkatan Kesejahteraan dan Inovasi di Muara Padang

Pelantikan pejabat fungsional ini adalah bukti nyata dari komitmen pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memastikan bahwa pengisian jabatan fungsional dilakukan dengan transparansi, profesionalisme, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik serta pembangunan di Kabupaten Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: