Pesan Bupati Askolani dalam pelantikan 117 Administrator Pejabat dan Pengawas di Banyuasin

Pesan Bupati Askolani dalam pelantikan 117 Administrator Pejabat dan Pengawas di Banyuasin

Bupati Askolani-Foto-Sumeksradio.disway.id

Pesan Bupati Askolani dalam pelantikan 117 Administrator Pejabat dan Pengawas di Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam acara pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Banyuasin, Bupati H. Askolani, SH., MH, menyampaikan pesan penting.

Ia menekankan bahwa pelantikan ini merupakan bukti kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat untuk menjalankan amanah dari masyarakat dan pemerintah. Dalam sambutannya, Bupati Askolani menyatakan, "Pelantikan ini adalah bentuk kepercayaan yang diberikan kepada Anda semua untuk melaksanakan amanah masyarakat dan pemerintah."

Bupati Askolani juga menggarisbawahi pentingnya dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan memastikan pelaksanaan tugas yang efektif dan efisien. "Saya mengharapkan dedikasi, komitmen, dan integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas," ujarnya dengan tegas.

BACA JUGA:Menuju Pesta Demokrasi, Pilkades Banyuasin 2023 Bakal Digelar 9 September

Pesan tersebut mencerminkan harapan Bupati Askolani terhadap para pejabat yang baru dilantik, bahwa mereka akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Kepentingan masyarakat dan tujuan pembangunan daerah harus selalu menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh pejabat-pejabat tersebut.

Pelantikan ini juga menandai langkah positif dalam pembaruan struktur pemerintahan daerah untuk meningkatkan efektivitas dan kualitas pelayanan publik.

Dengan harapan tinggi dan keyakinan terhadap kemampuan para pejabat yang baru dilantik, diharapkan bahwa pemerintahan Banyuasin akan semakin kuat dalam menghadapi tantangan dan mewujudkan tujuan pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA:Askolani: Pemuda Pancasila Berpotensi, Menginspirasi Perubahan Positif

Dalam suasana yang khidmat, pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Banyuasin membawa harapan baru untuk peningkatan kualitas pemerintahan yang berintegritas dan berorientasi pada pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Pesan dan harapan dari Bupati Askolani menjadi landasan penting bagi para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan komitmen dan tanggung jawab yang tinggi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: