Tak Move On dari Mantan: Azizah Salsha Salat Tahajud Doakan Kemenangan Pratama Arhan Terungkap

Tak Move On dari Mantan: Azizah Salsha Salat Tahajud Doakan Kemenangan Pratama Arhan Terungkap

Azizah Salsha dan Pratama Arhan -foto: google/net-

Tak Move On dari Mantan: Azizah Salsha Salat Tahajud Doakan Kemenangan Pratama Arhan Terungkap

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Pertandingan Piala Asia U-23 tahun ini telah menciptakan banyak momen berkesan, salah satunya adalah kemesraan yang terlihat antara Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Kemesraan mereka di luar lapangan sepak bola ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Bagaimana tidak, keduanya terlihat masih malu-malu dan seringkali terlihat dekat satu sama lain, memancing beragam spekulasi dari penggemar setia keduanya.

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan keduanya, kabar mengejutkan muncul ketika sebuah akun Instagram diduga sebagai second account Azizah Salsha tiba-tiba diungkit oleh netizen.

BACA JUGA:Kontroversi Makan Siang Raffi Ahmad Bersama Presiden Jokowi: Kritik Terhadap Etika

Kabarnya, akun rahasia ini masih menyimpan sejumlah foto-foto kenangan antara Zize dan sang mantan, Philo Paz Armand, yang juga merupakan anak dari Jennifer Jill.

Komentar pedas dari netizen pun mulai bermunculan di media sosial.

Salah satu akun Twitter menulis, "Kok replynya pada iri? Belum pada lihat di TokTok yang second acc IG-nya si cewek yang bocor ya?" Sementara itu, akun lainnya mengejek, "Wkwkwk yang soal mantannya itu? Wkakakakakakaka kasian, moga Mas Arhan tidak jatuh cinta sendirian."

Seakan merespons sindiran tersebut, salah satu netizen berkomentar, "Kalau Arhan jatuh cinta sendirian, enggak mungkin Azizah tahajud buat doain pertandingan Arhan kemarin."

BACA JUGA:Influencer dan Gamer Cantik Laura Ziphora Membuka Lapak Streaming Jualan Perdana di Shopee Live!

Meskipun dituduh belum move on dari mantan, Azizah Salsha membuktikan bahwa cintanya kepada Pratama Arhan tidak bisa dipertanyakan.

Fakta menarik mengenai Salsha mulai terungkap saat ia diketahui melakukan salat tahajud untuk mendoakan kemenangan Pratama Arhan dan timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: