Harmoni Internasional! Putri Ariani, Persembahan Ajaib di AGT yang Mencuri Hati David Foster

Harmoni Internasional! Putri Ariani, Persembahan Ajaib di AGT yang Mencuri Hati David Foster

Putri Ariani, Persembahan Ajaib di AGT yang Mencuri Hati David Foster-Foto: google/net-

BACA JUGA:Fuji Berdiri di Depan Ka'bah, Matanya Bengkak Usai Doa Minta Jodoh Kaya dan Tampan di Tanah Suci

Selain itu, Putri Ariani berhasil lolos ke babak final AGT musim ke-18 setelah mendapatkan suara terbanyak dari penonton di babak semifinal.

Ini adalah prestasi yang luar biasa, mengingat persaingan ketat di kompetisi AGT.

Pada babak final AGT 2023, Putri Ariani akan bersaing dengan 11 kontestan lainnya untuk memperebutkan gelar juara. Babak final ini akan ditayangkan pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Pengumuman juara AGT musim ke-18 akan tayang keesokan harinya, Rabu (27/9) waktu AS atau Kamis (28/9) waktu Indonesia.

BACA JUGA:Lolly Ungkap Ingin Hidup Sederhana di Inggris, Nikita Mirzani Langsung Bantah!

Bagi penggemar Putri Ariani di Indonesia dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan untuk memberikan dukungan penuh kepada penyanyi berbakat ini.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 dapat disaksikan melalui kanal YouTube America's Got Talent serta di layanan streaming saluran NBC.

Putri Ariani adalah contoh nyata bahwa bakat musik tidak mengenal usia dan batasan geografis.

Dia telah memukau para juri dan penonton dengan suara indahnya, dan kita semua bisa menantikan dengan antusias penampilannya di babak final AGT 2023.

BACA JUGA:Vicky Prasetyo Angkat Suara: Terlibat dalam Dugaan Kasus Promosi Judi Online, Klarifikasi dalam Sorotan Kontro

Dukungan dan apresiasi dari musisi terkenal seperti David Foster juga hanya mengukuhkan bahwa Putri Ariani adalah bintang yang sedang bersinar dalam dunia musik internasional. *

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: