260 Kontingen Banyuasin Dikirim Berlaga di Porprov Sumsel Lahat

260 Kontingen Banyuasin Dikirim Berlaga di Porprov Sumsel Lahat

Persiapan dan Semangat Kontingen Banyuasin untuk Porprov Ke XIV Sumsel di lahat-Foto-Sumeksradio.disway.id

260 Kontingen Banyuasin Dikirim Berlaga di Porprov Sumsel Lahat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) adalah sebuah ajang kompetisi olahraga yang diselenggarakan di tingkat provinsi di Indonesia.

Porprov menjadi wadah bagi atlet-atlet dari berbagai kabupaten dan kota di suatu provinsi untuk bersaing dan menunjukkan prestasi terbaik mereka. Pada tahun 2023, Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah Porprov Ke XIV Sumsel yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lahat. Acara ini dijadwalkan akan menjadi panggung bagi atlet-atlet dari berbagai daerah di Sumatera Selatan untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga.

Sebanyak 260 kontingen dari Kabupaten Banyuasin telah mempersiapkan diri dengan baik untuk berpartisipasi dalam Porprov Ke XIV Sumsel ini.

Mereka akan berkompetisi dalam 32 cabang olahraga yang berbeda, dan memiliki 47 official yang akan mendukung mereka selama kompetisi berlangsung. Dalam sebuah ajang yang sebesar Porprov, persiapan yang matang adalah kunci untuk meraih prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA:Kondisi Udara Kurang Sehat di Sumsel: Langkah-langkah Pencegahan ISPA

Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung persiapan dan partisipasi Kabupaten Banyuasin dalam Porprov ini. Beliau adalah sosok yang berkomitmen untuk mendukung pembangunan olahraga dan prestasi atlet di daerahnya.

Dalam sambutannya, Wabup Slamet Somosentono mungkin akan menyampaikan pesan-pesan motivasi kepada para atlet dan official, seperti pentingnya kerja keras, sportivitas, dan semangat juang dalam menghadapi kompetisi ini.

Keikutsertaan Kabupaten Banyuasin dalam Porprov merupakan kesempatan untuk mengukur kemampuan atlet-atletnya dan juga untuk mempererat persaudaraan antara kabupaten dan kota di Sumatera Selatan. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat olahraga yang ada di daerah tersebut.

Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov Ke XIV Sumsel tentu telah menyiapkan infrastruktur dan fasilitas yang memadai untuk menunjang berlangsungnya kompetisi ini. Mereka juga akan menjadi saksi dari semangat dan dedikasi para atlet dalam berlaga di ajang prestisius ini.

BACA JUGA:Pelepasan Kontingen Banyuasin untuk Pekan Olahraga Provinsi ke XIV 2023

Dengan harapan tinggi dan semangat juang yang membara, Kontingen Kabupaten Banyuasin bersama dengan officialnya siap berjuang di Porprov Ke XIV Sumsel untuk meraih prestasi terbaik. Semoga kompetisi ini berjalan lancar, sportivitas terjaga, dan para atlet bisa mengukir prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Banyuasin serta Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: