Festival Foodies Palembang Jilid 5 Meriahkan Palembang dengan Tema It's Japan Day

Festival Foodies Palembang Jilid 5 Meriahkan Palembang dengan Tema It's Japan Day

Festival Foodies Palembang-Foto:Dio Sumeks radio-

 

Namun, apa yang membuat penampilan Enchy Girl ini begitu mengesankan bukan hanya aksi panggung mereka yang energik, tetapi juga antusiasme luar biasa dari penonton.

Seorang penulis berita yang hadir di acara ini bahkan mengungkapkan pengalamannya yang luar biasa, dengan kata-kata yang mendalam.

BACA JUGA:Sambut Tahun Politik, Pesan Askolani : Jangan Ribut !

"Saya selaku pembuat berita kesulitan dan beberapa kali hampir terjatuh karena terkena gelombang manusia yang mereka buat," kata penulis berita tersebut.

"Walaupun sampai akhirnya saya terselamatkan karena naik ke atas panggung, dari atas panggung saya melihat penonton yang sangat ramai dan kompak dalam mendukung penampilan dari Enchy Girl ini."

 

Antusiasme yang luar biasa dari penonton menunjukkan betapa besar pengaruh musik dan budaya Jepang di masyarakat Palembang.

Festival Foodies Palembang Jilid 5 dengan tema "It's Japan Day" tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga membawa keceriaan dan kegembiraan kepada semua pengunjungnya.

Acara ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, dan sudah menjadi sorotan utama dalam kalender acara kota Palembang.

BACA JUGA:Tambah Semangat Belajar, Anak SD Banyuasin Dapat Hadiah Alat Sekolah

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: