Resmi Dilantik, Hani S Rustam Ungkap Keinginannya untuk Banyuasin

Resmi Dilantik, Hani S Rustam Ungkap Keinginannya untuk Banyuasin

Visi dan Misi Hani Syofiar Rustam di Banyuasin-Foto-Sumeksradio.disway.id

Resmi Dilantik, Hani S Rustam Ungkap Keinginannya untuk Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINEPenjabat Bupati Banyuasin, Hani Syofiar Rustam, SH, secara resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MM di Griya Agung pada hari Senin, 18 September. Hani Syofiar Rustam adalah seorang laki-laki yang lahir di Palembang pada tanggal 12 Januari 1970.

Dalam pidatonya, beliau menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Banyuasin sebagai Penjabat Bupati yang ditunjuk langsung oleh Presiden Republik Indonesia. 

Beliau berkomitmen untuk meneruskan program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 yang telah membawa dampak positif bagi masyarakat Banyuasin. Hani Syofiar Rustam juga menyebutkan bahwa beberapa program akan dikaji ulang dan disesuaikan dengan situasi dan keadaan di Kabupaten Banyuasin. Program-program tersebut akan diperbarui atau direvisi sesuai kebutuhan.

"Tentu akan kita lanjutkan program yang berdampak positif pada masyarakat," jelas Hani Syofiar Rustam, PJ. Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Tambah Semangat Belajar, Anak SD Banyuasin Dapat Hadiah Alat Sekolah

Hani Syofiar Rustam adalah putra daerah Provinsi Sumatera Selatan dan telah menyelesaikan Pendidikan Sarjana di Universitas Sriwijaya Palembang, Fakultas Hukum dan Ilmu Pemerintahan. Selain itu, beliau memiliki hobi traveling dan olahraga.

Ia juga merupakan suami dari ibu Maria Ivone Triana dan memiliki satu orang putri serta dua orang putra yang saat ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri dan di Jakarta.

Dengan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah sukses dan melakukan penyesuaian yang diperlukan, Hani Syofiar Rustam diharapkan akan berperan penting dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: