Momen Emosional: Penyerahan Tugas Kepala Daerah Banyuasin

Momen Emosional: Penyerahan Tugas Kepala Daerah Banyuasin

Askolani-Slamet dalam pisah sambut hangat ke pj. Bupati Banyuasin -Foto-Sumeksradio.disway.id

Momen Emosional: Penyerahan Tugas Kepala Daerah Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada Senin malam, 18 September, di Gedung Graha Sedulang Setudung, Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, momen bersejarah terjadi.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, yang telah memimpin Kabupaten Banyuasin selama periode 2018-2023, secara resmi menyerahkan tugas kepemimpinan kepada Penjabat (PJ) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH, dalam sebuah upacara yang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Penyerahan memori jabatan ini menjadi bukti dari kontinuitas dalam kepemimpinan dan pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Banyuasin.

Selama beberapa tahun terakhir, Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono telah menjadi tokoh penting dalam membawa kemajuan dan transformasi yang signifikan bagi kabupaten ini.

BACA JUGA:Pj Banyuasin dan Pangdam II Sriwijaya Bahas Pertemuannya Terkait Ini

Salah satu capaian paling mencolok selama kepemimpinan Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono adalah prestasi Kabupaten Banyuasin sebagai salah satu lumbung pangan terbesar di Indonesia.

Kabupaten ini berhasil menempati peringkat ke-4 sebagai penghasil lumbung pangan terbesar di seluruh negeri. Hal ini menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan sektor pertanian dan pangan untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Selain itu, Kabupaten Banyuasin juga dikenal sebagai kabupaten yang agamis, di mana nilai-nilai keagamaan dan etika moral mendalam menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakatnya.

Hal ini mencerminkan budaya yang kuat dan kerukunan antaragama yang dijaga dengan baik di kabupaten ini.

BACA JUGA:Berikut 7 Daftar Nama PJ Yang Dilantik Memimpin Sementara di Sumsel

Prestasi lain yang mencolok adalah penghargaan yang diterima selama masa kepemimpinan mereka.

Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono telah berhasil memimpin kabupaten ini menuju penerimaan berbagai penghargaan, mencerminkan berbagai upaya dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan program-program pemberdayaan masyarakat yang efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: