Sertijab Bupati- Wabup Ke Pj Baru, Begini Pandangan Kapolres Banyuasin

Sertijab Bupati- Wabup Ke Pj Baru, Begini Pandangan Kapolres Banyuasin

sertijab bupati-wabup banyuasin ke pj baru banyuasin di Sedulang Setudung pada Senin, 18 September 2023, pukul 22.00 WIB malam.-Foto-Sumeksradio.disway.id

Sertijab Bupati- Wabup Ke Pj Baru, Begini Pandangan Kapolres Banyuasin 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023 serta perayaan peralihan kepemimpinan kepada Penjabat (PJ) Bupati Banyuasin.

Acara ini berlangsung di Graha Sedulang Setudung pada Senin, 18 September 2023, pukul 22.00 WIB malam.

Pada tanggal tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani SH MH dan H. Slamet Somosentono SH, secara resmi menyelesaikan masa jabatan mereka dan secara resmi menyerahkan kepemimpinan kepada Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam SH.

Serah terima jabatan dilakukan melalui penandatanganan berita acara serah terima jabatan Pj Bupati Banyuasin kepada Bupati dan Wakil Bupati definitif. Acara ini disaksikan oleh para Forkopimda yang tergabung dalam lingkup Pemkab Banyuasin.

BACA JUGA:Haru dan Inspiratif, Apel Gabungan Terakhir Askolani-Slamet

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pengabdian mereka selama lima tahun dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

"Selama lima tahun kepemimpinan Bapak Askolani, sinergi yang sangat baik telah terjalin dengan Polres Banyuasin. Beliau adalah sosok yang rendah hati dan selalu terbuka untuk semua masyarakat di Kabupaten Banyuasin. Kami ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada beliau," ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan harapannya kepada Pj Bupati yang baru dilantik.

Ia berharap agar sinergi yang baik akan terus berlanjut dan dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: