Truk Di Jalintim Durian Daun Alami Lakalantas,Begini Kronologinya

Truk Di Jalintim Durian Daun Alami Lakalantas,Begini Kronologinya

Kecelakaan truk di lintas Jalintim Banyuasin dekat spbu Durian Daun/(PolresBanyuasin) -Foto-

Truk Di Jalintim Durian Daun Alami Lakalantas,Begini Kronologinya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada pukul 8:02 pagi, sebuah insiden serius terjadi di Jalan Lintas Palembang - Jambi, tepatnya di KM 58 sekitar SPBU Durian Daun.

Kejadian ini melibatkan sebuah truk yang kehilangan kendali setelah menghindari tabrakan dengan kendaraan yang menyalip dari arah berlawanan.

Insiden ini mengakibatkan truk tersebut terguling ke badan jalan.

Tepat 40 menit setelah kejadian, pada Jumat pagi, 22 September 2023, personil PATAKA Sat Lantas polres Banyuasin turun ke lokasi untuk mengatasi situasi ini.

BACA JUGA:Pembangunan Tak Selesai, Masyarakat Desa Jiwa Baru Keluhkan Infratruktur Desa

Mereka melakukan TPTKP (Tindakan Pertolongan Pertama Kecelakaan), serta mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Beruntung pengemudi truk tidak mengalami luka serius, dan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Meskipun demikian, kejadian ini memengaruhi arus lalu lintas di Jalan Lintas Palembang - Jambi di sekitar SPBU Desa Durian Daun.

Arus lalu lintas menjadi ramai dan berjalan bergantian arah, karena personil Sat Lantas melaksanakan rekayasa buka tutup arus lalu lintas untuk mengatasi situasi.

BACA JUGA:Ada Yang Berbeda, Patung Sukarno Di Banyuasin Tuai Polemik

Dalam situasi ini, "kami menghimbau kepada pengguna jalan yang berencana melintas di Jalintim KM. 58 agar bersabar jika terjadi antrian kendaraan, " Jelas Bripka adi.

Selanjutnya "Dianjurkan untuk mengikuti petunjuk arah dan antri pada lajur masing-masing guna mencegah terjadinya kepadatan lalu lintas yang lebih parah, " Katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: