Pilkada Banyuasin 2024 Mulai Mendekat, Slamet Somosentono Dipasangkan Sosok Ini ?

Pilkada Banyuasin 2024 Mulai Mendekat, Slamet Somosentono Dipasangkan Sosok Ini ?

Slamet Somosentono/instagrampakde_slamet-foto-

Pilkada Banyuasin 2024 Mulai Mendekat, Slamet Somosentono Dipasangkan Sosok Ini ?

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam beberapa bulan mendatang, agenda politik akan semakin memanas dengan mendekatnya masa pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Salah satu figur yang menjadi sorotan dalam politik Banyuasin adalah H. Slamet Somosentono, mantan Wakil Bupati Banyuasin yang menjabat pada periode 2018-2023. 

Slamet Somosentono adalah sosok yang telah lama berkecimpung dalam politik daerah dan memiliki pengalaman yang luas dalam pemerintahan.

Meskipun demikian, ia masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra terkait kemungkinan pencalonannya dalam Pilkada mendatang.

Dalam pernyataannya, Slamet Somosentono telah menyatakan kesiapannya untuk kembali mencalonkan diri jika partainya, Gerindra, memintanya untuk melakukannya.

Ia memahami bahwa keputusan akhir akan bergantung pada partai pengusungnya dan mempercayakan tugas tersebut padanya.

"Siapapun itu yang akan jadi pasangan saya untuk maju dipilkada 2024 mendatang, saya harus siap jika ada keputusan dari partai dan masyarakat Banyuasin juga turut mendukung. Tentunya sosoknya yang sama-sama mau mendengarkan aspirasi masyarakat, memajukan daerah dengan infrastruktur yang nyata. jika kembali, Aspirasi masyarakat akan kami lanjutkan dimasa mendatang,"jelasnya.

BACA JUGA:See You Askolani di Pilkada Banyuasin 2024, Belum Ada Rivalnya yang Kuat?

Selain menegaskan kesiapannya, Slamet Somosentono juga memberikan sinyal bahwa ia terbuka untuk bekerja sama dengan siapapun pasangan calon yang akan bergabung dengan dirinya. 

Dan partainya dalam kontestasi politik mendatang. Ini menunjukkan sikap inklusif dan kolaboratifnya dalam membangun koalisi yang kuat untuk memenangkan Pilkada Banyuasin.

Pengalaman politik Slamet Somosentono sangat mencolok.

Ia pernah mengemban berbagai jabatan penting dalam pemerintahan daerah, termasuk sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: