Pertandingan Uji Coba Pramusim Antara Persib vs Dewa United Tanpa Kehadiran Suporter

Pertandingan Uji Coba Pramusim Antara Persib vs Dewa United Tanpa Kehadiran Suporter

Pertandingan Uji Coba Pramusim Antara Persib vs Dewa United Tanpa Kehadiran Suporter. NET--

BANDUNG, SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Persib Bandung akan menghadapi uji coba terakhir mereka sebelum memulai pemusatan latihan di Yogyakarta.

Pertandingan melawan Dewa United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (15/6/2023).

Asisten pelatih Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, mengungkapkan bahwa pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan tim menjelang musim pramusim Liga 1 2023-2024. Namun, sayangnya pertandingan ini akan berlangsung tanpa kehadiran penonton.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Argentina vs Australia

Persib masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan GBLA agar siap menyelenggarakan Liga 1 2023-2024 dengan kehadiran para Bobotoh.

Diharapkan Persib bisa menggunakan GBLA saat pertandingan pertama kompetisi melawan Madura United pada tanggal 2 Juli mendatang.

"Kami memohon maaf, pertandingan uji coba Persib melawan Dewa United harus dilakukan tanpa kehadiran penonton," ujar Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar.

Meskipun begitu, Bobotoh tetap dapat mengikuti perkembangan tim melalui siaran langsung. Pertandingan Persib vs Dewa United akan disiarkan langsung di Indonesia pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:FIFA MATCH DAY INA-AGT Erick Thohir : Bukan Laga Messi Allstars

"Walaupun melalui layar televisi, Bobotoh masih bisa menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Persib," tambah Iskandar.

Pada pertandingan uji coba pramusim sebelumnya, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan.

Mereka mengalahkan Persib U21 dengan skor 3-0 pada tanggal 9 Juni 2023, serta mengandaskan Bandung United dengan skor 6-0 pada tanggal 12 Juni 2023.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: