Mengapa Tidak Menghubungi Mantan Setelah Putus Pacaran adalah Pilihan Terbaik

Mengapa Tidak Menghubungi Mantan Setelah Putus Pacaran adalah Pilihan Terbaik

Patah Hati-Foto:google/net-

Dengan tidak mengirim pesan, kamu menjaga mantan tetap tidak tahu tentang hidupmu pasca putus. Ini membuatmu tampak lebih menarik dan mengingkatkan ketertarikan mereka.

 

Menghindari Rasa Bersalah

Jika mantan memutuskan untuk mengabaikan pesanmu, kamu akan merasa seperti sampah dan merugikan diri sendiri. Hindari merasa seperti itu dengan tidak mengirim pesan.

BACA JUGA:Di Balik Manfaat Teknologi: Resiko Serius Mengintai, Pentingnya Pengaturan Layar, Cegah Gangguan Mental Anak

Sudah Terlalu Banyak Kata-Kata

Kemungkinan besar kamu telah mengatakan hampir semua yang perlu dikatakan selama hubungan. Mengirim lebih banyak pesan hanya akan menjadi redundan dan tidak bermanfaat.

 

Kamu Lebih Baik Tanpa Dia

Ingatlah bahwa kamu adalah pribadi yang kuat, cerdas, dan mandiri. Kamu tidak perlu bergantung pada mantan yang mungkin tidak menghargaimu sepenuhnya. Gunakan waktu luangmu untuk hal-hal yang lebih positif.

 

Jadi, daripada menghubungi mantan, fokuslah pada dirimu sendiri dan perjalanan pemulihanmu. Pilihan terbaik adalah meninggalkan masa lalu di belakang dan melangkah maju menuju kehidupan yang lebih baik.

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: