Konfirmasi Arsenal Manfaat Buat Kepindahan Declan Rice

Konfirmasi Arsenal Manfaat Buat Kepindahan Declan Rice

Declan rice--Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Jika Arsenal perlu meyakinkan lebih lanjut tentang manfaat kepindahan Declan Rice, mereka mendapatkannya tepat setelah setengah jam saat bermain imbang 2-2 dengan West Ham di Stadion London pada bulan April.

Sisi Mikel Arteta unggul dua gol dan tampaknya melaju menuju kemenangan yang akan membuat mereka unggul enam poin dari Manchester City.

Tapi itu semua berubah dengan pemikiran cepat dari pemain yang sekarang mereka harapkan untuk membuat rekor penandatanganan mereka.

Rice, melihat Kieran Tierney tentang membidik umpan ke arah Thomas Partey jauh di dalam setengah Arsenal, memulai sprint untuk menutup pemain Ghana itu, menjangkau dia tepat pada waktunya untuk mencuri kepemilikan, kemudian membawa bola ke dalam kotak dan menemukan Lucas yang bergerak maju. paket.

Penalti berikutnya, dimenangkan oleh Paqueta dan dicetak oleh Said Benrahma, menggeser momentum permainan menjauh dari Arsenal.

Mungkin bahkan dari perburuan gelar juga. Dan itu dimulai dengan Beras.

Itu bukan pertama kalinya dia terburu-buru menekan Partey dalam permainan.

"Rice hanya berusaha menunjukkan kepadanya bahwa dia akan mengejarnya," kata cendekiawan Sky Sports Jamie Carragher dalam komentar bersama. Dia mungkin akan segera mengejar tempatnya di tim Arsenal juga.

Bagian permainan itu menunjukkan banyak kualitas yang membuat Rice begitu menarik bagi Arsenal: antisipasi untuk melihat peluang; kecepatan dan kekuatan untuk sampai ke sana dan muncul dengan bola; ketenangan untuk mengatur rekan setimnya dan memaksakan penalti.

Itu juga menunjukkan sejauh mana pemain berusia 24 tahun itu telah berkembang sebagai pemain.

Rice memulai sebagai bek tengah di West Ham sebelum mengubahnya menjadi gelandang bertahan.

Sekarang, dia lebih dari itu, keefektifannya di kedua ujung lapangan membuat nilainya melewati £100 juta.

Evolusinya dalam aspek itu dicatat oleh Gareth Southgate tahun lalu - "dia memecah permainan dengan sangat baik dan sekarang dia lebih percaya diri untuk mengemudi dengan bola dan membawanya ke depan juga," kata bos Inggris itu - dan itu terbukti dalam angka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: