Pj Bupati Kunjungan Ke Baznas Ini Tujuannya!

Pj Bupati Kunjungan Ke Baznas Ini Tujuannya!

Pj. Bupati banyuasin dan baznas banyuasin-Foto-

Pj Bupati Kunjungan Ke Baznas Ini Tujuannya! 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pj. Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH, melaksanakan kunjungan penting ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan Pj. Bupati disambut dengan hangat oleh H. AH. Demiyati Mahasar, Ketua BAZNAS Kabupaten Banyuasin, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo-SP dan Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan BAZNAS dalam rangka mendukung program-program sosial dan kemanusiaan.

Selama kunjungan, Pj. Bupati Banyuasin turut meninjau kantor BAZNAS Kabupaten Banyuasin dan berdiskusi dengan para perwakilan BAZNAS tentang langkah-langkah kolaboratif yang dapat diambil untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Berita Terkini: Pencarian Malam Ini Samikun Warga Desa Panca Mulya, Air Kumbang Masih Belum Ditemukan

Salah satu momen berkesan dalam kunjungan ini adalah ketika Pj. Bupati Banyuasin menerima Cindera Mata dari Ketua BAZNAS Kabupaten Banyuasin.

Cindera Mata tersebut menjadi simbol dari kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan BAZNAS dalam upaya meningkatkan pelayanan dan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Pj. Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS Kabupaten Banyuasin atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sosial yang begitu penting.

Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan lembaga amil zakat untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

BACA JUGA:Hadiah Buat Banyuasin! Raih Penghargaan Produktivitas Pertanian Tertinggi Tahun 2021-2022

Ketua BAZNAS Kabupaten Banyuasin, H. AH. Demiyati Mahasar, mengapresiasi kunjungan Pj. Bupati Banyuasin dan menyatakan kesiapannya untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kerja sama yang baik antara pemerintah dan BAZNAS menjadi kunci keberhasilan dalam menjangkau dan membantu mereka yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: