Breaking News! Pecinta Sepeda Motor Turing Bersorak Riang, Guzzi V100 Edisi Terbatas Hadir di Indonesia!

Breaking News! Pecinta Sepeda Motor Turing Bersorak Riang, Guzzi V100 Edisi Terbatas Hadir di Indonesia!

Pecinta Sepeda Motor Turing Bersorak Riang, Guzzi V100 Edisi Terbatas Hadir di Indonesia!-Foto: google/net-

BACA JUGA:Panduan Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor yang Tepat: Tips dan Cara Terbaik

Adaptive aerodynamics ini juga mencakup six-axis inertial platform dan cornering ABS, yang menjaga keamanan dan stabilitas saat berkendara.

Hasilnya adalah pengendara dapat menikmati kontrol kendaraan terbaik dan pengereman yang lebih optimal saat bermanuver dan menikung dengan lebih halus.

Selain itu, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale mendukung empat mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan dan cuaca: Tour, Rain, Road, dan Sport.

Keempat mode ini secara otomatis mengatur pemetaan mesin, pengereman, kontrol traksi, dan bukaan deflektor untuk pengalaman berkendara yang lebih optimal.

BACA JUGA:Warnai Kendaraan Anda dengan Mudah: AXT Advance Color Solution oleh Belkote - Lebih 120.000 Pilihan Warna!

Mengenai performa, Moto Guzzi V100 Mandello dibekali dengan mesin compact block terbaru yang ringan dan kompak, namun mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 115HP dan torsi maksimal 105Nm.

Konsumsi bahan bakarnya juga cukup efisien, yakni sekitar 4,7 liter per 100 km.

Motor ini juga dilengkapi dengan inersia yang rendah dan perpindahan gigi yang mulus berkat six-speed gearbox dan fitur quick shift yang tersedia sebagai aksesori.

Dalam hal desain dan ergonomi, Moto Guzzi V100 Mandello memiliki wheelbase sepanjang 1.475 mm dan sudut headstock sebesar 24,7 derajat, yang didukung oleh handlebar aluminium yang kuat.

BACA JUGA:Honda Rilis Skuter Listrik Lipat Terbaru, Motocompacto: Harga Terjangkau & Desain Ikonik

Ini memberikan kestabilan ekstra saat motor bermanuver di jalan yang rumit.

Selain itu, tinggi saddle sebesar 815 mm dan case fastening system yang terpasang pada motor memungkinkan pengendara membawa lebih banyak barang tanpa mengurangi estetika motor.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale akan membuat debutnya di 12 Motoplex 4Brands yang menjual merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

Ini adalah kesempatan langka bagi pecinta motor di Indonesia untuk memiliki salah satu dari 1913 unit eksklusif ini.

BACA JUGA:Menjadi Bikers Profesional! Persiapan & Etika Solo Touring

Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale yang sangat istimewa ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: