Tak Hanya Indah! Juga, Surganya Anak-Anak Fotografi, Objek Wisata Sky Park di Sumatera Selatan, Rencanakan?

Tak Hanya Indah! Juga, Surganya Anak-Anak Fotografi, Objek Wisata Sky Park di Sumatera Selatan, Rencanakan?

Surganya Anak-Anak Fotografi, Objek Wisata Sky Park di Sumatera Selatan-Foto: google/net-

Tak Hanya Indah! Juga, Surganya Anak-Anak Fotografi, Objek Wisata Sky Park di Sumatera Selatan, Rencanakan?

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Bagi Anda yang mencari destinasi wisata yang tak hanya indah tapi juga memanjakan mata dengan spot-spot foto yang tak terlupakan, Sky Park Sekayu adalah surga Instagram yang harus segera Anda kunjungi! Inilah tempat di mana fotografi bertemu dengan keajaiban alam.

Sky Park Sekayu tak hanya menawarkan pengalaman berjalan di atas air yang unik, tetapi juga mempersembahkan kesempatan untuk mengabadikan momen-momen luar biasa yang akan memikat pengikut Anda di media sosial.

Setiap sudutnya memiliki pesona tersendiri, mulai dari jembatan yang menghadap air hingga hijaunya taman terbuka yang tak terlupakan. Dengan spot-spot foto yang indah dan pemandangan spektakuler, foto-foto Anda di Sky Park Sekayu akan segera menjadi bintang di media sosial.

Jadi, siapkan kamera dan siapkan diri Anda untuk menyelami dunia fotografi yang memukau di Sky Park Sekayu!

BACA JUGA:Honeymoon Luar Negeri? Tidak, Disini Sudah Paling Happy, 16 Destinasi Romantis, Wajib di Injak Usai Perkawinan

Musi Banyusin (Muba), sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan, kembali menawarkan destinasi wisata menarik yang siap menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal dan luar daerah.

Sky Park, sebuah taman terbuka hijau dengan julukan sebagai tempat "berjalan di atas air" oleh anak-anak muda Sekayu, telah resmi dibuka untuk umum.

Terletak tepat di depan kediaman dinas Bupati Muba, tempat ini menawarkan pengalaman unik berjalan di atas air serta spot-spot foto yang sangat instagrammable.

Sky Park Sekayu telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

BACA JUGA:Ini Nih, 15 Wisata Air Terjun Tercantik di Indonesia: Keindahan Alamnya Memikat Wisatawan Dunia! Mari Jelajahi

Edwin, seorang warga Sekayu, berbagi kesan positifnya tentang tempat ini.

"Bagus, bisa foto selfie di sini, selain itu kita bisa menikmati perjalanan di jembatan yang sangat menyenangkan," ujar Edwin dengan senyumnya yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: