Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

Manchaster united--Net.

Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

 

 

SUMEKSRADIO.disway.id - Harga saham Manchester United melonjak hampir 10 persen pada hari Kamis setelah Reuters melaporkan bahwa klub ingin memberikan hak eksklusif kepada Sheikh Jassim.

Sheikh Jassim telah mengajukan lima tawaran untuk membeli Manchester United dalam sebuah kesepakatan yang dapat bernilai hingga £6 miliar; Sebuah sumber yang dekat dengan Sheikh Jassim mengatakan mereka masih menunggu untuk melihat apakah dia telah membuat kesepakatan eksklusif.

Seorang bankir Qatar telah mengajukan lima tawaran untuk membeli United dalam kesepakatan yang menghargai klub hingga £6 miliar.

BACA JUGA:Messi Pilih Istirahat dari Pertandingan Indonesia vs Argentina, Ini Alasanya

Direkomendasikan oleh What's Outbrain

Sumber yang dekat dengan Sheikh Jassim mengatakan dia masih menunggu untuk melihat apakah dia telah mencapai eksklusivitas.

Hak eksklusif tidak diberikan kepada pihak mana pun yang tertarik untuk membeli atau berinvestasi di klub.

Reuters mengatakan Glazers sekarang menganggap tawaran Sheikh Jassim lebih menguntungkan daripada tawaran saingan dari miliarder Inggris Jim Ratcliffe.

Sheikh Jassim ingin membeli 100 persen klub dalam kesepakatan bebas utang, sementara Ratcliffe dipahami siap untuk secara bertahap membeli 69 persen klub keluarga Glazer.

Perusahaan yang ingin dibeli Sheikh Jassim United - Nine Two UK Holdings Limited - secara resmi didirikan di Companies House pada hari Kamis, tetapi prosesnya dimulai beberapa minggu yang lalu.

Man Utd secara luas dianggap sebagai salah satu aset paling berharga di semua olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: