Banyuasin Masuk Ajang Bergengsi Putra Putri Sriwijaya 2023

Banyuasin Masuk Ajang Bergengsi Putra Putri Sriwijaya 2023

Malam anugrah putra -putri Sriwijaya 2023-Foto-

Banyuasin Masuk Ajang Bergengsi Putra Putri Sriwijaya 2023 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Malam Penganugerahan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Palembang pada Sabtu (30/09/2023).

Hal tersebut merupakan sebuah acara bergengsi yang mengundang perhatian besar di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Merry Hani Rustam, serta Ketua DWP Kabupaten Banyuasin, Marisa Utami Erwin Ibrahim, beserta sejumlah tokoh penting lainnya.

Dalam suasana yang penuh harapan dan antusiasme, Putra Putri Sriwijaya Tahun 2023 menjadi sebuah panggung bagi pemuda dan pemudi terbaik Kabupaten Banyuasin untuk menampilkan potensi dan bakat mereka.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Lakukan Banyak Persiapan Keamanan Pemilu 2024

Acara ini tidak hanya sebuah ajang kecantikan, melainkan juga menjadi wadah bagi para peserta untuk memamerkan kepemimpinan, kecerdasan, serta kepedulian mereka terhadap masyarakat dan lingkungan.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Merry Hani Rustam, dalam sambutannya, mengungkapkan betapa pentingnya acara ini dalam mendukung perkembangan pemuda dan pemudi di setiap daerah di Sumatera Selatan, khususnya Banyuasin. 

Merry Hani berharap agar para peserta bisa menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

Serta menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi besar untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati Banyuasin Minta Masyarakat Jaga Kerukunan, Begini katanya!

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Banyuasin, Marisa Utami Erwin Ibrahim, menekankan pentingnya peran wanita dalam pembangunan daerah.

Ia berharap para peserta tidak hanya berfokus pada aspek kecantikan fisik, tetapi juga menggali potensi dan kemampuan mereka dalam berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: