Trent Alexander-Arnold Cetak Goal Ajaib Inggris VS Malta

Trent Alexander-Arnold Cetak Goal Ajaib Inggris VS Malta

Alexander- Arnold cetak 2 goal Inggris VS Malta--Net.

Sementara itu Eze memiliki peluang pada debutnya tetapi tembakan rendahnya diblok. Sementara itu, Malta, peringkat 171 dunia FIFA, bahkan tidak melepaskan tembakan, menjadikannya malam yang tenang bagi pertahanan Southgate. 

Usai pertandingan, man of the match Trent Alexander-Arnold mengatakan dia berharap peran barunya di lini tengah akan membantunya mendapatkan tempat awal di tim. Yang mana, Goal kedua Inggris dicetak ole Alexander-Arnold. 

"Ini masih awal, saya belum banyak bermain, tapi rasanya bagus, tentu saja. Di situlah saya menikmati bermain dan di mana saya melihat diri saya bermain. Ini tentang menempatkan diri saya di tim ini dan mencoba menjadi nama reguler di lembar tim, " Katanya. 

Hari ini adalah fondasi yang bagus untuk dibangun. Saya tidak peduli di mana saya bermain selama saya bermain bisa saja permanen. 

  "Peran gelandang TAA ini akhirnya akan menjadi norma bagi klub dan negara!, " Terangnya. *

 

Carragher menambahkan bahwa menurutnya Alexander-Arnold bisa mendapatkan "dua digit" dalam gol dan assist jika dia bermain di lini tengah sepanjang waktu untuk Liverpool.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: