Seri iPhone 15 Terbaru Ungkapkan Fitur Tersembunyi yang Mengesankan, Yuk Kita Cek Bersama!

Seri iPhone 15 Terbaru Ungkapkan Fitur Tersembunyi yang Mengesankan, Yuk Kita Cek Bersama!

Iphone 15-Foto:google/net-

Fitur ini akan membantu Anda memperpanjang umur baterai secara keseluruhan dan menghindari perluasan perbaikan yang mahal dalam jangka panjang.

2. Periksa Jumlah Siklus Baterai

Jumlah siklus baterai adalah faktor penting dalam menentukan umur baterai iPhone Anda. Baterai iPhone dirancang untuk mempertahankan hingga 80 persen kapasitas maksimumnya setelah 500 siklus pengisian penuh.

Jadi, memahami berapa banyak siklus baterai yang telah Anda lalui dapat memberi Anda gambaran tentang kesehatan baterai Anda.

BACA JUGA:Terjebak dengan Anggaran Terbatas? HP 14s-dq0510TU akan Membuat Anda Terkejut! Kepoin Yuk Kinerjanya

Untuk melakukan pengecekan jumlah siklus baterai pada iPhone 15, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang rumit.

iPhone 15 telah menyediakan fitur bawaan yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengecekan ini dengan mudah.

3. Ubah Resolusi Default Kamera

Salah satu perbedaan utama antara iPhone 15 dan seri sebelumnya adalah kemampuan kamera yang luar biasa.

Semua model iPhone 15 dilengkapi dengan kamera 48 megapiksel yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Hemat Tanpa Kompromi! HP 14s-dq0510TU - Laptop Berkualitas Tak Merobek Kantong Anda, Cek Disini Sekarang!

Anda juga dapat mengubah resolusi kamera sesuai kebutuhan Anda. Secara default, kamera pada iPhone 15 memotret pada resolusi 24 megapiksel, yang menghasilkan foto dengan tekstur dan detail yang lebih banyak.

Namun, jika Anda memerlukan ruang penyimpanan lebih atau ingin mengambil foto dengan resolusi penuh 48 megapiksel, Anda dapat dengan mudah beralih antara tiga mode resolusi kamera yang tersedia.

4. Jelajahi Tingkat Zoom Tersembunyi

Bagi Anda yang memiliki iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, ada fitur zoom tersembunyi yang sangat berguna di aplikasi Kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: